Libur Awal Tahun, Jokowi Asyik Bermain dan Sepedaan dengan Jan Ethes

- Minggu, 2 Januari 2022 | 13:05 WIB
Jokowi sepedaan dengan cucunya, Jan Ethes. (YouTube/Sekretariat Presiden)
Jokowi sepedaan dengan cucunya, Jan Ethes. (YouTube/Sekretariat Presiden)

Mengawali tahun 2022, Presiden Joko Widodo menghabiskan waktunya bersama kedua cucunya tercinta, Jan Ethes dan Sedah Mirah.

Keseruan Jokowi bermain dengan kedua cucunya yang menggemaskan itu tampak dalam unggahan video di kanal YouTube Sekretariat Presiden.

Tampak dalam video itu, Jokowi yang mengenakan kemeja putih asyik berjalan-jalan santai dengan Jan Ethes dan Sedah Mirah, di kawasan Istana Negara, Bogor, Jawa Barat.

Baca juga: Jokowi Sambut Tahun Baru di Istana Bogor, Wapres Ma’ruf Gelar Istighosah Bareng Keluarga

Ketiganya juga terlihat menyapa sejumlah warga yang terlihat ada di sekitar Istana Negara. Jan Ethes pun nampak memberikan lambaian tangannya kepada masyarakat di situ.

Tak hanya itu, putra pertama Gibran Raka Buming ini juga memberikan makan rusa, dan mengitari Istana Negara dengan menggunakan sepeda bersama sang kakek.

Tampak pula momen saat Jan Ethes menjawab sejumlah pertanyaan mengenai pengetahuan umum ketika duduk santai bersama Jokowi. Ia ditanya soal nama-nama pemimpin di sejumlah negara.

Mulai dari Presiden pertama Indonesia, Panglima Besar TNI, hingga nama Presiden Amerika Serikat. Semua pertanyaan dijawab Jan Ethes dengan suara yang lantang.

"Kemudian siapa Presiden Amerika?" tanya orang di balik kamera.

"Joe Biden," jawab Jan Ethes.

Usai berbincang-bincang soal pengetahuan umum itu, Jokowi dan Jan Ethes pun kembali melanjutkan kegiatannya dengan bersepeda keliling Istana Negara Bogor.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X