Abdul Latip, Pria Beralmamater Pengeroyok Ade Armando Ditangkap!

- Kamis, 14 April 2022 | 16:18 WIB
Ade Armando yang diselamatkan aparat dari amukan massa. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)
Ade Armando yang diselamatkan aparat dari amukan massa. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)

Polda Metro Jaya kembali melakukan penangkapan dalam kasus pengeroyokan Ade Armando. Terbaru, pria berjas almamater bernama Abdul Latip menjadi tersangka baru yang berhasil ditangkap oleh Polda Metro Jaya.

"Hari ini kami tangkap Abdul Latif. Yang bersangkutan ditangkap di Pelabuhan Ratu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (14/4/2022).

Zulpan sendiri belum membeberkan secara pasti peran Abdul Latif dalam kasus ini. Kini, Abdul Latif sudah berada di Mapolda Metro Jaya.

-
Polda Metro Jaya Ungkap Foto Abdul Latip (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

 

Baca Juga: Grace Natalie Mending Serahkan Bukti soal Relawan Anies Terlibat Pengeroyokan Ade Armando

Selain Abdul Latif, ada dua tersangka pengeroyokan lagi yang juga berhasil ditangkap oleh polisi. Keduanya antara lain bernama Markos Iswan dan Alfikri Hidayatullah.

"Terhadap mereka yang sudah ditangkap kami periksa dan mereka ditetapkan sebagai tersangka aksi kekerasan ini," beber Zulpan.

Sebelumnya, Ade Armando dikeroyok sejumlah orang saat berada ditengah-tengah aksi 11 April 2022 di depan Gedung DPR/MPR, Jakarta. Dalam kasus ini, polisi sudah berhasil menangkap sejumlah pelaku pengeroyokan termasuk satu provokator.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X