Hiii, Seekor Ular Sanca 2 Meter Muncul ke Jalan saat Hujan dan Banjir Landa Tanjungpinang

- Selasa, 24 Agustus 2021 | 14:33 WIB
Seorang warga mengevakuasi ular Sanca yang muncul ke permukaan jalan saat banjir di Jalan Anggrek Merah, Tanjungpinang, Selasa (24/8/2021) (Antara)
Seorang warga mengevakuasi ular Sanca yang muncul ke permukaan jalan saat banjir di Jalan Anggrek Merah, Tanjungpinang, Selasa (24/8/2021) (Antara)

Seekor ular jenis Sanca berukuran sekitar dua meter muncul ke permukaan jalan raya saat hujan deras mengakibatkan banjir di Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Selasa (24/8/2021). Keberadaan ular Sanca tersebut terlihat di Jalan Anggrek Merah, Kilometer 5 Bawah.

"Ular itu tiba-toba muncul, tapi langsung dievakuasi karena khawatir masuk ke rumah warga," kata seorang warga setempat bernama Wastim dilansir Antara.

Diduga ular Sanca itu berasal dari semak belukar yang berada tak jauh dari lokasi banjir.

Oleh Wastim, ular Sanca yang telah dievakuasi itu akan dijadikannya sebagai hewan peliharaan.

"Orang yang menangani ular Sanca harus berpengalaman karena hewan ini tergolong berbahaya," ungkap dia.

Hujan deras yang mengguyur juga menyebabkan banjir di kawasan lain, seperti di Jalan Raja Haji Fisabilillah di Kilometer 11 dan jalan Di Panjaitan di Kilometer Sembilan.

Beberapa kendaraan roda dua hingga roda empat yang hendak melintasi kedua jalan itu tampak berbalik arah ketika dapat tahu banjir hingga setinggi lutut orang dewasa.

"Banjir sekitar lutut orang dewasa, kami terpaksa putar balik daripada kendaraan rusak terendam air," kata seorang pengendara roda empat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X