Baru Dua Bulan Menikah, Suami di Bangka Selatan Diduga Cekik Istrinya Hingga Tewas

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 10:18 WIB
Suami di Bangka Selatan diduga cekik istrinya hingga tewas. (Instagram/andrelie48)
Suami di Bangka Selatan diduga cekik istrinya hingga tewas. (Instagram/andrelie48)

Peristiwa memilukan menimpa pasangan suami istri (pasutri) yang baru saja menikah dua bulan lalu di RT 05 RW 06, Kelurahan Teladan, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Kepulauan Bangka Belitung. 

Pasalnya, istri berinisial EA (24 tahun) ditemukan dengan kondisi tak bernyawa oleh keluarganya di dalam kamar rumahnya pada Rabu sore (20/10/2021) sekitar pukul 16.00 WIB. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu pertama kali diketahui oleh ayah EA yang melaporkan ke Ketua RT 05 Kelurahan Teladan bahwa anaknya meninggal dunia secara tak wajar. 

"Ayah korban bilang anaknya saat itu sedang berkelahi dengan suaminya," kata Ketua RT 05, Anwar, Kamis (21/10/2021).

Baca juga: Suami Bunuh Istri Secara Sadis di Surabaya, Cemburu Istrinya Sering Main TikTok

Saat EA ditemukan, suaminya tidak ada di tempat. Saat dilakukan pemeriksaan, terdapat bekas cekikan di leher EA diduga perbuatan suaminya. 

Kini, Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan, AKP Chandra Satria menyebut pihaknya akan melakukan identifikasi korban dari Tim Inafis Polres Bangka Selatan.

Jasad EA dibawa ke RSUD Basel untuk dilakukan visum. Hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian karena kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andre Li (@andreli48)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X