Wanita yang Lahirkan 9 Bayi Kembar Ini Ungkap Kalau Dia Mengganti 100 Popok Setiap Hari

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 23:26 WIB
Wanita yang melahirkan 9 bayi kembar ganti 100 popok setiap hari. (Photo/Daily Mail)
Wanita yang melahirkan 9 bayi kembar ganti 100 popok setiap hari. (Photo/Daily Mail)

Seorang wanita asal Mali yang memecahkan rekor dunia karena melahirkan sembilan bayi kembar sekaligus mengungkapkan bahwa dia mengganti 100 popok sehari.

Halima Cisse, dari Mali, menyelesaikan kehamilan rekor dunianya lima bulan lalu tetapi mengatakan bahwa anak-anaknya baik-baik saja. Ketika Cisse hamil, diperkirakan dia mengandung tujuh bayi, namun, dia melahirkan bayi kembar setelah dia diterbangkan dari Mali ke Maroko untuk operasi caesar pada bulan Mei.

-
(Photo/Daily Mail)

"Melahirkan satu anak sudah cukup sulit, tetapi memiliki sembilan anak tidak terbayangkan. Sungguh menakjubkan jumlah pekerjaan yang harus dilakukan dalam merawat mereka. Saya berterima kasih kepada tim medis yang melakukan semua kerja keras dan Pemerintah Mali untuk itu. mendanai ini," kata Cisse, dilansir dari Daily Mail, Sabtu (23/10/2021).

-
(Photo/Daily Mail)

Baca juga: Pasangan Ini Terpaksa Naik Panci Besar ke Pernikahan untuk Menghindari Banjir

Anak laki-laki diberi nama - Oumar, Elhadji, Bah dan Mohammed VI, dan anak perempuan diberi nama - Adama, Oumou, Hawa, Kadidia, dan Fatouma.

-
(Photo/Daily Mail)

Halima sejak itu mengungkapkan bahwa dia telah melewati 100 popok per hari dan enam liter susu. Dia juga mengatakan bahwa dia membutuhkan bantuan pasukan perawat untuk memberikan perawatan sepanjang waktu kepada bayinya.

-
(Photo/Daily Mail)

"Ketika bayi-bayi itu keluar, ada begitu banyak pertanyaan di benak saya. Saya sangat menyadari apa yang sedang terjadi dan seolah-olah ada aliran bayi yang datang tanpa henti dari saya," ungkapnya.

"Kakak perempuan saya memegang tangan saya tetapi yang bisa saya pikirkan hanyalah bagaimana saya akan menjaga mereka dan siapa yang akan membantu saya?" tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X