The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dilantik Jadi Pimpinan DPR, Ini Komentar Lodewijk Freidrich Paulus
Wakil Ketua DPR RI Lodewijk Freidrich Paulus (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)
News

Dilantik Jadi Pimpinan DPR, Ini Komentar Lodewijk Freidrich Paulus

Kamis, 30 September 2021 17:33 WIB 30 September 2021, 17:33 WIB

INDOZONE.ID - Lodewijk Freidrich Paulus resmi menjadi Wakil Ketua DPR RI bidang Korpolkam menggantikan Azis Syamsuddin yang terseret dalam kasus korupsi di KPK.

Usai dilantik, Lodewijk turut mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto hingga kader-kader senior partai berlogo pohon beringin tersebut karena mempercayakan jabatan pimpinan DPR itu.

"Tentunya saya mengucapkan terima kasih  kepada partai Golkar di situ ada Ketua umum, ada para ketua dewan, dan juga seluruh anggota partai Golkar baik di pengurus, maupun non pengurus atas kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai wakil ketua DPR RI koordinator polhukam," kata Lodewijk di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (30/9/2021).

Sekertaris Jendral Partai Golkar ini berkata, dengan kepercayaan yang sudah diberikan menjadi sebuah tantangan.

Terpenting menurutnya, dirinya bisa menjalankan tugas dan fungsi sebagai Wakil Ketua DPR yang membidangi Korpolkam dengan baik.

"Tentunya kepercayaan ini menjadi tantangan buat saya bagaimana kepercayaan diberikan sesuai tugas pokok dan fungsi dari korpolhukam ini bisa saya laksanakan dengan sebaik-baiknya,"  jelas Lodewijk.

Di sisi lain, Lodewijk ingin mendapatkan dukungan dari semua pihak ketika menjalankan tugasnya sebagai pimpinan DPR

"Tentunya saya berharap dukungan sehingga saya bisa melaksanakan tugas ini dengan baik, tugas ini dengan amanah," tutup Lodewijk.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US