Kejam! Bayi Berusia 9 Bulan Meninggal Dunia, Dibunuh oleh Suami Pengasuhnya

- Selasa, 11 Mei 2021 | 23:06 WIB
Ilustrasi bayi. (Photo/Ilustrasi/Unsplash)
Ilustrasi bayi. (Photo/Ilustrasi/Unsplash)

Kejam adalah kata yang tepat untuk kejahatan keji yang dilakukan terhadap bayi berusia 9 bulan setelah polisi memastikan bahwa korban disodomi dan dibunuh oleh suami pengasuhnya pada 27 April lalu.

Saat kejadian, korban dikatakan sedang berada di kamar tidur bersama tersangka laki-laki sedangkan tersangka perempuan (pengasuh) sedang menyapu di luar kediamannya.

Kapolsek Petaling Jaya Asisten Kompol Mohamad Fakhrudin Abdul Hamid mengatakan, hasil pemeriksaan dan pemeriksaan petugas medis di RSUD Sungai Buloh ditemukan pendarahan dan luka di anus korban.

“Saat itu, korban dibawa pingsan oleh seorang pria yang mengaku sebagai pengasuh," katanya.

Baca juga: Batu Safir Kashmir Langka yang Pernah Dipakai Putri Napoleon Dilelang, Diperkiaran Rp21 M

Pemeriksaan lebih lanjut ditemukan ada luka di bagian anus bayi yang diduga disodomi, katanya dalam jumpa pers di Mapolres Petaling Jaya, Selasa (11/5/2021).

Menurut dia, dari hasil otopsi juga ditemukan adanya sobekan di anus korban. Hasil otopsi pada bayi ditemukan adanya luka memar di bagian mulut yang diduga telah ditangkupkan dengan tangan.

“Selain itu juga terdapat bekas robekan pada anus korban yang diduga akibat benda tumpul,” ujarnya.

Sebelumnya, media memberitakan bahwa seorang bayi laki-laki yang meninggal diyakini telah dianiaya oleh pengasuhnya dalam sebuah insiden di sebuah rumah di Kelana Jaya pada 27 April.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X