The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dua Wanita Berkencan dengan Pria yang Sama, Langsung Membuangnya dan Pilih Jalan Bersama
Dua wanita ini pacaran dengan pria yang sama. (Photo/India Times)
News

Dua Wanita Berkencan dengan Pria yang Sama, Langsung Membuangnya dan Pilih Jalan Bersama

Kamis, 17 Juni 2021 18:55 WIB 17 Juni 2021, 18:55 WIB

INDOZONE.ID - Balas dendam menjadi salah satu kebiasaan orang-orang yang mengalami patah hati atas apa yang mereka rasakan, terutama terhadap cinta. Seperti dua wanita yang mengatur rencana balas dendam setelah keduanya mengetahui mereka berkencan dengan pria yang sama.

Kedua wanita itu mengetahui bahwa mereka telah berkencan dengan pria yang sama selama delapan bulan, dan memutuskan untuk bekerja sama dengan salah satu yang memikatnya ke bandara untuk liburan yang telah mereka rencanakan, hanya untuk membuangnya untuk 'perjalanan perempuan' bersama sebagai gantinya.

Kristen Bishop mengatakan kepada wanita yang belum dikenalnya, Sophie Miller yang terungkap bahwa mereka berpacaran dengan satu pria yang sama, bernama Adam (nama samaran).

pacaran
(Photo/India Times)

Dia awalnya menolak untuk mempercayai cerita Sophie, tetapi setelah pasangan FaceTimed saat Sophie berada di dalam apartemen Adam, mereka mulai merencanakan balas dendam karena mengetahui kenyataan itu.

pacaran
(Photo/India Times)

Baca juga: Netizen Temukan Iklan Coca Cola Lama yang Dibintangi Ronaldo, Malah Disebut 'Munafik'

Bersama-sama, mereka membuat rencana balas dendam yang rumit menggunakan istirahat delapan hari di Istanbul yang telah direncanakan oleh Kristen dan Adam. Kristen melanjutkan penerbangan 12 jam - tanpa memberi tahu Adam bahwa Sophie juga memesan penerbangan ke Turki hanya untuk menghadapinya.

pacaran
(Photo/India Times)

“Sophie berencana datang dengan penerbangan yang berbeda dari kami. Kami tidak ingin dia melihatnya dalam perjalanan ke sana," kata Kristen kepada Kennedy News, dikutip pada Kamis (17/6/2021).

Kedua wanita itu mengatur untuk bertemu di kamar mandi wanita begitu mereka mendarat di Istanbul. Mereka kemudian memilih tempat untuk mengungkapkan kebenaran kepadanya.

Di terminal, Kristen mengatakan bahwa dia mengonfrontasi pacarnya, juga mengatakan kepadanya bahwa semua reservasinya telah diubah menjadi nama Sophie dan bahwa dia tidak boleh menghubunginya lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US