Ditangkap Kasus Narkoba, Nia Ramadhani Janji Bakal Kooperatif, Bukti Sebagai WNI

- Sabtu, 10 Juli 2021 | 17:57 WIB
Konferensi pers kasus narkotika Nia Ramadhani-Ardi Bakrie di Mapolres Jakarta Pusat. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Konferensi pers kasus narkotika Nia Ramadhani-Ardi Bakrie di Mapolres Jakarta Pusat. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Artis Nia Ramadhani beserta suaminya Ardi Bakrie diciduk jajaran Polres Metro Jakarta Pusat terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Di hadapan polisi dan awak media, Nia Ramadhani berjanji akan bersikap kooperatif menghadapi kasusnya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Nia Ramadhani. Nia menyampaikan hal tersebut disela-sela konferensi pers yamg digelar Polres Jakpus.

"Sebagai WNI yang baik saya akan bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan," kata Nia di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021).

Dalam kesempatan itu, Nia juga menyampaikan permintaan maafnya. Dia juga menyesali perbuatannya telah mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

"Saya berharap melalui pernyataan saya ini saya bisa dibuktikan pintu maaf yang sebesarnya dari semua pihak terutama orang tua saya dan keluarga besar saya, terutama anak-anak saya," beber Nia.

Baca Juga: Politisi PDIP Anggap Kritik BEM UNNES ke Puan Maharani Salah Alamat

Seperti diketahui, jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Penangkapan ini berlangsung pada 7 Juli 2021 yang lalu di daerah Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dalam kasus ini, polisi menyita barang bukti sabu seberat 0,78 gram dan satu alat hisap sabu. Sabu tersebut dimiliki oleh Nia.

Nia, Ardi dan seorang sopir berinisial ZN kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. Hasil tes urine ketiganya juga menyebutkan jika ketiganya positif mengkonsumsi sabu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X