Gadis SMP di Aceh Hamil 7 Bulan Karena Diperkosa Nelayan di Rumahnya, Orang Tuanya Curiga

- Kamis, 8 Juli 2021 | 10:55 WIB
Ilustrasi gadis diperkosa, (Photo: Instagram/@kabaraceh)
Ilustrasi gadis diperkosa, (Photo: Instagram/@kabaraceh)

Kasus pemerkosaan kembali terjadi di kota "Serambi Mekkah." Baru-baru ini seorang gadis berumur 15 tahun ketahuan tengah hamil 7 bulan, akibat diperkosa seorang nelayan berinisial S (25) di Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, Aceh.

Kasus tersebut terbongkar saat orang tua si gadis curiga dengan kondisi perut anak gadisnya yang tiba-tiba membesar. Akhirnya setelah dicek ke bidan ternyata sang gadis sedang mengandung dengan usia kandungan tujuh bulan.

Karena sudah ketahuan hamil, gadis itupun buka suara dan mengaku telah diperkosa oleh pelaku yang merupakan seorang nelayan.

Korban yang didampingi ayah dan keluarganya kemudian datang ke Polres Aceh Utara pada Senin (21/6/2021) untuk melaporkan kejadian itu. 

Dari hasil penyelidikan Satuan Reskrim Polres Aceh Utara diketahui kasus pemerkosaan terhadap anak di bawah umur tersebut terjadi pada bulan November lalu di rumah tersangka.

Setelah kejadian itu, tersangka tiba-tiba menghilang dan  pergi merantau keluar daerah selama enam bulan lamanya dan tidak pernah berhubungan lagi dengan korban.

Saat ini pihak Polres Aceh Utara telah mengambil tindakan tegas dengan mengamankan pelaku. Pelaku langsung diringkus dan kini telah mendekam dalam Rutan Polres Aceh Utara.

Baca Juga : Viral Sidang di Tempat Pelanggar PPKM Darurat di Banten, Pria Ini Didenda Rp100 Ribu

Kasat Reskrim AKP Fauzi, S.E., S.I.K menjelaskan, dalam kasus ini pihaknya menjerat tersangka dengan pasal 50 Jo Pasal 47 Qanun Aceh No 6 Tahun2014 Tentang Hukum Jinayat.

"Dalam pemeriksaaan awal tersangka mengakui telah melakukan tindak pemerkosaan terhadap korban," katanya.

Sementara itu warganet yang mengetahui informasi ini dari unggahan akun Instagram @kabaraceh sangat menyayangkan peristiwa ini.

"Nikah gamauu, rusakin anak orang mauu," tulis @utarii.sb

"Sedih kali ya Allah, semoga adek ini kuat dengan cobaan yang begitu berat, tambah dekat sama Allah," ujar 
@ridwanvie

"Itu pelakunya di penjara pasti gak akan tenang, bakalan diospek sama napi lain," sambung @teuku_kamil
 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X