Heroik, Pria Lompat ke Atas Mobil Sedan yang Hendak Kabur Usai Tabrak Pemotor di Bandung

- Minggu, 11 Juli 2021 | 22:51 WIB
Aksi kejar-kejaran warga terhadap mobil sedan yang hendak kabur usai tabrak pemotor di Bandung (Instagram/infopublic.id)
Aksi kejar-kejaran warga terhadap mobil sedan yang hendak kabur usai tabrak pemotor di Bandung (Instagram/infopublic.id)

Aksi kejar-kejaran antara pengendara motor terhadap mobil sedan berwarna hitam, terekam kamera amatir di Jalan Logam, Margacinta, Kota Bandung, Minggu sore(11/7/2021).

Dalam video tersebut, tampak sejumlah pengendara motor ramai mengejar mobil sedan tersebut, diduga hendak kabur usai menabrak pengendara motor

Tampak pula seorang pria nekat berlari dan melompat ke atas mobil sedan demi menangkap sopir mobil yang terus menancap gas mobilnya meski sudah dikejar sejumlah warga.

Saat pengejaran itu, tampak pula kaca jendela bagian belakang mobil sedan yang sudah pecah. Sementara di depan mobil tampak sepeda motor di bagian kap ikut terseret sejauh mobil melaju. 

"Video rekaman Detik-detik pengejaran mobil yang menabrak sepeda motor di Jl. Logam, Margacinta, Kota Bandung pada minggu (11/7) sore," tulis keterangan video, seperti dikutip Indozone melalui akun @infopublic.id, Minggu (11/7/2021).

Berdasarkan keterangan pada video, diketahui tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kini sopir mobil sedan telah diamankan di Polsek Buah Batu untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X