POPULER: WHO Minta Negara Tak Keluarkan Larangan Perjalanan & Masa Sulit Vanessa Angel

- Kamis, 2 Desember 2021 | 08:14 WIB
Kiri: Direktur Jenderal WHO, Tedros Adhanom Ghebreyesus. (REUTERS/Denis Balibouse) / Kanan: Vanessa Angel dan Fuji. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Kiri: Direktur Jenderal WHO, Tedros Adhanom Ghebreyesus. (REUTERS/Denis Balibouse) / Kanan: Vanessa Angel dan Fuji. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Terkait dengan munculnya varian virus Corona, Omicron, WHO mengingatkan negara-negara untuk tak memberlakukan larangan perjalanan.

WHO menjelaskan, saat ini ilmuwan sedang mencari tahu seberapa besar perlindungan yang akan ditawarkan vaksin saat ini terhadap virus Omicron.

1. Soal Varian Omicron, WHO Minta Semua Negara Tak Keluarkan Larangan Perjalanan

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperingatkan negara-negara untuk tidak memberlakukan larangan perjalanan menyeluruh akibat adanya varian virus corona Omicron.

Dilansir dari Reuters, Rabu (1/12/2021), WHO menyebut saat ini ilmuwan sedang mencoba mencari tahu seberapa besar perlindungan yang akan ditawarkan vaksin saat ini terhadap varian Covid-19 Omicron.

Beberapa waktu lalu kepala pembuat obat Moderna mengatakan vaksin Covid-19 yang ada akan kurang efektif terhadap varian Omicron. Hal tersebut membuat pasar keuangan turun tajam.

WHO mengatakan bahwa larangan bepergian tidak menghentikan penyebaran varian baru, tetapi akan menempatkan "beban berat" pada kehidupan dan mata pencaharian.

Baca selengkapnya: Soal Varian Omicron, WHO Minta Semua Negara Tak Keluarkan Larangan Perjalanan

2. Fuji Kenang Masa Sulit Vanessa Angel Jualan Kebab saat Hamil Besar: Dia Gak Pernah Ngeluh

Fuji, adik Bibi Ardiansyah baru-baru ini menceritakan perjuangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di masa-masa sulit, jelang kelahiran Gala Sky.

Ketika diundang dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi, Fuji mengatakan bahwa dirinya tau betul masa sulit yang dialami oleh Vanessa dan Bibi, hingga pada akhirnya mereka memutuskan untuk berjualan kebab.

"Aku tinggal bareng. Aku tau susahnya gimana. Sampai yang kita jualan kebab, itu kita benar-benar nggak ada uang, nggak ada uang sama sekali. Dan kondisi keungan papaku juga lagi parah waktu itu kan Covid-19," ujar Fuji seperti dilihat INDOZONE.

Saat mencoba bisnis kebab itu, Bibi dan Vaness melarang untuk makan kebab ketika sedang membuatnya. Hal itu dilakukan demi mendapat untung, agar uang persalinan Vanessa ada.

Baca selengkapnya: Fuji Kenang Masa Sulit Vanessa Angel Jualan Kebab saat Hamil Besar: Dia Gak Pernah Ngeluh

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X