Dikejar Selama 5 Tahun oleh Pria yang Cinta Buta, Wanita Ini Bersujud Mohon Dilepaskan

- Jumat, 26 November 2021 | 17:53 WIB
Wanita bersujud di hadapan pria yang mengejarnya (Weibo)
Wanita bersujud di hadapan pria yang mengejarnya (Weibo)

Seorang wanita di China menuai perhatian karena berlutut dan memohon di depan seorang pria. Rupanya, pria tersebut adalah seseorang yang tak kenal lelah mengejar cintanya selama 5 tahun.

Wanita yang berasal dari Provinsi Anhui itu bersimpuh dan memohon dengan sangat kepada pria itu agar tidak lagi mengganggu kehidupannya. Sementara itu, tampak pula si pria ikut berlutut.

Wanita ini tampak meminta belas kasihan ke pria itu karena sudah lelah dikejar selama lima tahun. Dia bingung harus bagaimana lagi harus menolak cinta pria tersebut.

Dilansir Mothership, Jumat (26/11/2021), pria itu sudah sering menyatakan cinta kepada wanita idamannya tersebut, namun selalu ditolak. Meski begitu, dia pantang menyerah dan terus berusaha memenangkan hati wanita itu.

Namun, wanita ini menegaskan bahwa dia tidak bisa menerima cinta pria tersebut.

-
Wanita bersujud di hadapan pria yang mengejarnya selama 5 tahun (Weibo)

"Tolong, lepaskan aku!" teriaknya.

Tidak diketahui bagaimana akhir dari masalah ini, apakah pria tersebut akhirnya menyerah atau malah tetap mengejar wanita impiannya.

Yang pasti video ini memicu kegeraman netizen di China. Mereka meminta agar pria juga harus tahu kapan menyerah mendapatkan cinta dan menghormati keinginan wanita yang menolaknya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X