Buntut Prank Lukis Wajah Mirip Masker, WN Rusia ini Dideportasi

- Rabu, 5 Mei 2021 | 16:48 WIB
Warga negara Rusia Leia Se dihadirkan petugas saat konferensi pers di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Denpasar, Bali, Rabu (5/5/2021).  (photo/Istimewa/ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)
Warga negara Rusia Leia Se dihadirkan petugas saat konferensi pers di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Denpasar, Bali, Rabu (5/5/2021). (photo/Istimewa/ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)

Warga negara Rusia Leia Se dideportasi di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Denpasar, Bali, Rabu (5/5/2021).

Leia Se yang beberapa waktu lalu sempat viral karena konten  prank videonya yang melukis wajah menyerupai masker untuk mengelabui petugas keamanan supermarket di kawasan Kuta, Bali.

Untuk diketahui, dia telah tiga kali membuat konten serupa, pertama  dibuat pada Januari 2021 di Supermarket Popular Deli dengan menggunakan Bra (pakaian dalam wanita). 

Lalu untuk konten kedua dibuat pada April 2021 di tempat yang sama dengan menggunakan kaus kaki. 

Baca juga: Detik-detik Tangan Bocah Terjepit Pintu Lift Bikin Semua Orang Panik, Bagini Akhirnya

Terakhir, masih di tempat tersebut konten ketiga dibuat dengan face painting menyerupai masker pada minggu kedua April 2021.

Kini Leia dideportasi ke negaranya karena melanggar protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Hal itu sesuai dengan Peraturan Gubernur Bali No. 10 tahun 2021 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan serta Pasal 75 ayat 1 Undang-Undang Nomor 6 tahun 2011 tentang Keimigrasian.

Adapun, pendeportasian Leia Se dilaksanakan pada Rabu (5/5/2021) melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai menuju Bandara Soekarno-Hatta dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia Airlines.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X