Fahri Hamzah ke Penghina Agama: Ingat! Kita Tidak Hidup Sendiri di Dunia Ini

- Jumat, 27 Agustus 2021 | 14:48 WIB
Fahri Hamzah politisi partai Gelora. (Istimewa)
Fahri Hamzah politisi partai Gelora. (Istimewa)

Politisi Fahri Hamzah mengingatkan agar tidak menghina agama orang lain karena yang hidup di dunia ini tidak hanya satu agama saja. Selain itu, dia juga mengatakan bahwa saling menghina bukan merupakan ajaran Tuhan.

"Saling menghina bukan ajaran Tuhan. Jagalah perasaan agama lain karena kita tidak hidup sendiri di dunia ini," tulis Fahri Hamzah melalui akun Twitter @fahrihamzah dikutip Indozone, Jumat (27/8/2021).

Fahri Hamzah juga mengajak orang-orang yang kerap menghina agama orang lain untuk berfikir bahwa agama itu soal rasa bukan logika. Sebab, inti dari ajaran agama adalah iman, bukan ilmu pengetahuan.

"Bagi yang senang menghina agama orang lain, berpikirlah bahwa agama itu soal rasa bukan soal logika. Karena inti agama adalah iman bukan pengetahuan," kata dia.

Belakangan ini, netizen di media sosial dibikin gaduh oleh ulah penceramah bernama Yahya Waloni. Dia ditangkap polisi atas laporan terkait ceramahnya yang mengatakan bahwa Bible atau Alkitab adalah palsu.

Dalam ceramahnya itu, dia mengatakan bahwa isi Alkitab adalah dongeng.

Sebelum Yahya Waloni, muncul juga nama Muhammad Kece yang juga ditangkap polisi karena  pernyataan-pernyataannya yang dianggap telah menghina Islam dan Nabi Muhammad melalui sejumlah video yang diunggah di kanal YouTubenya.

Dalam videonya, dia mengatakan bahwa ajaran Nabi Muhammad hanyalah mitos. Selain itu, juga menyebut bahwa Nabi Muhammad tidak bisa menyelamatkan umat dan dikerumuni oleh jin.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X