The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wagub DKI Targetkan Seluruh Sekolah di Jakarta akan Dibuka Awal 2022
Sejumlah siswa mengikuti pembelajaran tatap muka di SDN Pondok Labu 14 Pagi, Jakarta Selatan ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc.
News

Wagub DKI Targetkan Seluruh Sekolah di Jakarta akan Dibuka Awal 2022

Sekolah dibuka bertahap.

Senin, 30 Agustus 2021 13:43 WIB 30 Agustus 2021, 13:43 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menargetkan pihaknya untuk menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) di seluruh sekolah di Ibu Kota pada Januari 2022.

Hal tersebut diungkapkan Riza melalui prosedur secara bertahap pada akhir Agustus ini, dan menerapkannya dengan protokol kesehatan yang ketat di lingkungan sekolah.

Baca Juga: 610 Sekolah Mulai Dibuka Hari Ini, Wagub DKI: Sejarah Baru Setelah Lama Belajar Online

"Kita targetkan awal tahun Januari seluruh sekolah di DKI Jakarta bisa melaksanakan PTM," ucap Riza di Jakarta, Senin (30/8/2021).

Lebih lanjut, politikus Partai Gerindra ini menjelaskan, untuk PTM yang dimulai 30 Agustus ini diberlakukan pada 610 sekolah. Namun, seterusnya, ia berharap jumlah sekolah akan ditambah.

"Nanti secara bertahap di September bisa mencapai 1.500 (sekolah), dan tentu dengan ketentuan prokes yang ketat," ungkapnya.

Untuk mencegah adanya penularan virus Corona di sekolah, Riza menyebutkan terdapat Satgas Covid-19 yang akan memantau dan mengawasi jalannya proses belajar mengajar.

"Insya Allah di sekolah ada Satgas yang mengawasi, memantau di dalam perjalanan. Butuh pengawasan dari orang tua dari anak-anak itu sendiri harus disiplin," tandas Riza.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US