Polisi Turun Tangan Selidiki Ledakan di Rumah Orang Tua Aktivis Veronica Koman

- Minggu, 7 November 2021 | 22:25 WIB
Kiri: Veronica Koman aktivis HAM. (photo/SBS News) Kanan: Ilustrasi Police Line. (photo/Unsplash/David von Diemar/ilustrasi)
Kiri: Veronica Koman aktivis HAM. (photo/SBS News) Kanan: Ilustrasi Police Line. (photo/Unsplash/David von Diemar/ilustrasi)

Pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat menyelidiki suara diduga ledakan yang terdengar di sekitar kediaman orang tua aktivis Papua, Veronica Koman.

Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Dwi Harsono membenarkan soal adanya suara yang diduga ledakan tersebut, namun belum dapat memastikan lokasi sumber suara tersebut.

"Benar, kita sudah melakukan olah TKP, dan sudah berkoordinasi dengan Lab Forensik untuk mengetahui benda apa yang meledak," kata Kompol Dwi saat dikonfirmasi di Jakarta, Minggu (7/11) dikutip dari ANTARA.

Baca juga: Tom Liwafa Dituding Manfaatkan Gala Sky Demi Konten: Saya Pebisnis Tak Perlu Konten

Menurut informasi suara yang diduga ledakan tersebut terjadi di Jalan U Jelambar Baru Jakarta Barat pada Minggu sekira pukul 10.45 WIB.

Dwi mengungkapkan menurut keterangan awal, suara yang diduga ledakan tersebut terjadi di dekat kediaman orang tua Veronica Koman.

"Menurut informasi rumah orang tuanya," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X