Pasangannya Jatuh Sakit, Pengantin Wanita Ini Tampil di Pernikahannya bersama Manekin

- Senin, 6 Desember 2021 | 13:48 WIB
Potret Christine Karmire bersama manekin berwajah suaminya. (Foto/Bri Hines Photography)
Potret Christine Karmire bersama manekin berwajah suaminya. (Foto/Bri Hines Photography)

Tak ada yang menduga saat momen bahagia yang sudah direncakan, ternyata tak berjalan sesuai yang kita inginkan. 

Hal tersebut tampaknya dirasakan oleh seorang pengantin bernama Christine Karmire. Saat momen pernikahannya digelar, si pengantin pria malah jatuh sakit, hingga membuatnya harus tampil di pelaminan sendirian.

Dikutip dari People, Senin (6/12), Christine kala itu menggelar pesta pernikahan pada 14 November 2021 di The Victorian di Youngsville.

Ia bercerita kalau menjelang beberapa jam acara, suaminya Gannon tiba-tiba jatuh sakit dan harus dibawa ke rumah sakit.

"Awalnya dia tidak merasa cukup sakit sampai sekitar dua jam sebelum upacara seharusnya dimulai, keadaannya memburuk dengan sangat cepat," kata Christine.

Namun, Christine tak membatalkan acara pernikahan ataupun menundanya. Ia lantas menemukan solusi bagaimana agar tetap bisa bergandengan dengan suaminya. 

Christine lalu tampil dengan sebuah tiang yang dipakaikan jas setelan, lalu pada wajahnya dipasang dengan iPad berlatarkan wajah Gannon yang sedang tersenyum.

"Ketika kami mengingat kembali pernikahan kami, pahit adalah kata pertama yang muncul di benak kami. Kami sangat senang akhirnya memiliki teman dan keluarga bersama, tetapi tentu saja, itu tidak seperti apa yang kami bayangkan,” katanya.

Ternyata, pernikahannya kali ini adalah yang kesekian kalinya setelah lama direncanakan. Awalnya, mereka berencana menggelar pernikahan pada September 2020. Namun karena pandemi, pernikahan itu terpaksa ditunda.

Setelahnya, mereka resmi menikah pada Juli 2021. Lalu, mereka berniat menggelar pesta pernikahan pada September 2021.

Namun beberapa hari menjelang hari bahagia, Christine dinyatakan positif Covid-19, dan lagi-lagi acaranya ditunda. Barulah pada November ini mereka menggelar pernikahan, walau kali ini Christine harus tampil sendirian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X