The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pasangannya Jatuh Sakit, Pengantin Wanita Ini Tampil  di Pernikahannya bersama Manekin
Potret Christine Karmire bersama manekin berwajah suaminya. (Foto/Bri Hines Photography)
News

Pasangannya Jatuh Sakit, Pengantin Wanita Ini Tampil di Pernikahannya bersama Manekin

Senin, 06 Desember 2021 13:48 WIB 06 Desember 2021, 13:48 WIB

INDOZONE.ID - Tak ada yang menduga saat momen bahagia yang sudah direncakan, ternyata tak berjalan sesuai yang kita inginkan. 

Hal tersebut tampaknya dirasakan oleh seorang pengantin bernama Christine Karmire. Saat momen pernikahannya digelar, si pengantin pria malah jatuh sakit, hingga membuatnya harus tampil di pelaminan sendirian.

Dikutip dari People, Senin (6/12), Christine kala itu menggelar pesta pernikahan pada 14 November 2021 di The Victorian di Youngsville.

Ia bercerita kalau menjelang beberapa jam acara, suaminya Gannon tiba-tiba jatuh sakit dan harus dibawa ke rumah sakit.

"Awalnya dia tidak merasa cukup sakit sampai sekitar dua jam sebelum upacara seharusnya dimulai, keadaannya memburuk dengan sangat cepat," kata Christine.

Namun, Christine tak membatalkan acara pernikahan ataupun menundanya. Ia lantas menemukan solusi bagaimana agar tetap bisa bergandengan dengan suaminya. 

Christine lalu tampil dengan sebuah tiang yang dipakaikan jas setelan, lalu pada wajahnya dipasang dengan iPad berlatarkan wajah Gannon yang sedang tersenyum.

"Ketika kami mengingat kembali pernikahan kami, pahit adalah kata pertama yang muncul di benak kami. Kami sangat senang akhirnya memiliki teman dan keluarga bersama, tetapi tentu saja, itu tidak seperti apa yang kami bayangkan,” katanya.

Ternyata, pernikahannya kali ini adalah yang kesekian kalinya setelah lama direncanakan. Awalnya, mereka berencana menggelar pernikahan pada September 2020. Namun karena pandemi, pernikahan itu terpaksa ditunda.

Setelahnya, mereka resmi menikah pada Juli 2021. Lalu, mereka berniat menggelar pesta pernikahan pada September 2021.

Namun beberapa hari menjelang hari bahagia, Christine dinyatakan positif Covid-19, dan lagi-lagi acaranya ditunda. Barulah pada November ini mereka menggelar pernikahan, walau kali ini Christine harus tampil sendirian.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Silvia Marissa
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US