Meski Sudah Dilarang, Perlombaan Boneka Seks di Rusia Tetap Berlangsung

- Senin, 28 Juni 2021 | 09:00 WIB
Perlombaan boneka seks. (Daily Star)
Perlombaan boneka seks. (Daily Star)

Blow-up boneka seks berbaris di Rusia, sungai untuk edisi comeback dari ras aneh yang telah dilarang selama sembilan tahun belakangan.

Dikutip dari Daily Star, sekitar 500 orang memasang mitra tiup untuk mengapung di Losevsky Rapids di Sungai Vuoksi di wilayah Leningrad.

Air yang sangat tinggi membuat pihak berwenang melarang kompetisi tahunan yang dimulai sejak tahun 2012 dengan perbaikan juga dilakukan pada jembatan di atasnya.

-
Seorang peserta tiba di garis start dengan bonekanya diikat di punggung. (Daily Star)

Tetapi pria dan wanita mengabaikan birokrasi untuk mengurangi air dengan boneka, meskipun pihak berwenang punya cara untuk melarang acara cabul tersebut.

Meningkatnya infeksi Covid-19 dan tingkat kematian yang tinggi membuat para pejabat semakin khawatir mengenai acara tersebut, sehingga menambah tekanan ekstra untuk melarang acara tersebut.

Peserta Bubble Baba Challenge harus mematuhi beberapa aturan dasar. Peserta harus berusia di atas 16 tahun, bisa berenang, dan sadar, mereka menjalani tes alkohol sebelum ambil bagian, kata penyelenggara.

Baba dalam bahasa Rusia dapat berarti 'wanita desa', tetapi terkadang digunakan dengan cara yang menghina secara seksual.

Penyelenggara secara tradisional membeli boneka seks dalam jumlah besar sebelum acara, kemudian menyewakannya kepada mereka yang ambil bagian.

Pendiri Dmitry Bulavinov mengatakan balapan itu berasal 'sebagai lelucon di sebuah pesta di mana para pria mabuk dan para wanita tidak muncul'.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X