Seorang Wanita Terkejut Setelah Menerima 150 Paket Amazon yang Tak Pernah Dia Pesan

- Rabu, 23 Juni 2021 | 18:44 WIB
Seorang wanita kaget menerima banyak paket yang tidak dia pesan. (Photo/Times Now)
Seorang wanita kaget menerima banyak paket yang tidak dia pesan. (Photo/Times Now)

Seorang wanita bernama Jillian Cannan yang berasal dari New York, Amerika Serikat (AS) belum lama ini terkejut setelah dirinya menerima lebih dari 150 paket dari Amazon yang bahkan tidak dia pesan.

Dilansir dari CNN, Rabu (23/6/2021), ia mengatakan bahwa paket tersebut datang dimulai sejak 5 Juni dan dia pikir itu mungkin sesuatu yang dipesan oleh mitra bisnisnya.

"Saya pikir mitra bisnis saya telah memesan sesuatu untuk studio kami yang kami tunggu di backorder. Jadi saya membukanya untuk memadatkan kotak dan saya menyadari bahwa itu adalah kurung topeng," terangnya.

Dia kemudian bertanya kepada mitra bisnisnya tentang paket-paket ini dan dia mengatakan bahwa dia tidak tahu apa-apa. Saat itulah Jillian memeriksa paket hanya untuk mengetahui alamatnya tanpa namanya. Dia mengabaikannya dengan berpikir itu pasti kesalahan yang jujur.

-
(Photo/TImes Now)

Baca juga: Beruang Madu Ini Terlihat Berkeliaran Tanpa Tujuan Setelah Habitatnya Hancur, Sedih!

Namun, masalah itu tidak terselesaikan. Dia mulai menerima lebih banyak paket dari berbagai operator. Dia bahkan berbicara dengan Amazon tentang kesalahan ini, tetapi mereka memintanya untuk menyimpannya.

-
(Photo/TImes Now)

"Jadi suatu hari saya memindahkan semua paket dari teras saya dan saya pergi, dan saya mendapat telepon mungkin satu jam kemudian untuk ibu sahabat saya. Dan dia seperti, 'Hanya begitu, Anda tahu, ada satu ton paket di teras Anda. Anda bahkan tidak bisa melihat pintu depan Anda," jelasnya.

Dia kemudian menelepon pihak Amazon dan ketika perusahaan menemukan siapa yang seharusnya mendapatkan paket ini. Paket-paket ini berisi topeng. Namun, karena Jillian tidak bisa mengembalikannya, dia menemukan cara untuk menggunakan semua topeng itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X