Meninggal karena Sakit, Begini Sosok Dirut TransJakarta Sardjono Jhony di Mata Anies

- Minggu, 3 Oktober 2021 | 15:14 WIB
Anies Baswedan bersama Dirut TransJakarta Sardjono Jhony. (Instagram/@aniesbaswedan)
Anies Baswedan bersama Dirut TransJakarta Sardjono Jhony. (Instagram/@aniesbaswedan)

Direktur Utama (Dirut) PT TransJakarta Sardjono Jhony Tjitrokusumo dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (3/10/2021).

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengenang Jhony sebagai sosok yang sukses menahkodai TransJakarta melewati masa-masa yang cukup menantang dalam setahun terakhir ini.

Selain itu, Jhony semasa hidup juga dikenal sebagai orang yang sangat positif, cerdas dan supel bergaul. Anies mengungkapkan bahwa teman Jhony ada di mana-mana.

"Pribadi yang amat energik. Pandangannnya selalu positif, optimistik, cerdas dan cepat muncul dengan ide-ide baru. Sangat supel bergaul, teman almarhum ada di mana-mana," tulis Anies pada caption Instagram-nya sambil mengunggah momen melayat ke rumah duka.

Baca juga: Dirut TransJakarta Sardjono Jhony Tjitrokusumo Meninggal Dunia

Anies mendoakan agar Dirut PT TransJakarta tersebut diterima amal baiknya oleh Tuhan yang Maha Kuasa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.

"Kami semua doakan almarhum diterima amal baiknya di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Aamiin," tutupnya.

Sardjono Jhony diketahui baru setahun menjabat sebagai dirut TransJakarta. Dia menggantikan Donny Andy Saragih yang batal diangkat karena terlibat kasus penipuan.

Jhony dipilih menjadi dirut karena dianggap berpengalaman di bidang transportasi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X