Mengenal Kim Whamos Cruz, TikTokers Filipina yang Malah Terkenal di Indonesia

- Minggu, 12 April 2020 | 21:45 WIB
Kim Whamos Cruz (Instagram/@masterwhamos)
Kim Whamos Cruz (Instagram/@masterwhamos)

Meskipun sedang masa pandemi corona, kamu tetap bisa menemukan berbagai konten yang menghibur di jagat dunia maya. Salah satunya adalah dari pemuda yang bernama Kim Whamos Cruz ini.

TikTokers ini belakangan sedang tren di Indonesia, padahal dia berasal dari Filipina. Gerakan-gerakan menarinya yang lincah dan heboh, membuat banyak netizen tertawa terbahak-bahak.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Whamoscruz (@masterwhamos) on

Pemuda yang memiliki akun Instagram @masterwhamos ini ternyata pernah mengikuti ajang pencarian bakat di Filipina. Pada tahun 2019, Kim mengikuti Philippines Idol dan sangat percaya diri menyanyikan lagu berjudul Torete.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Whamoscruz (@masterwhamos) on

Sambil berjoget, pemuda berusia 21 tahun ini bernyanyi untuk meyakinkan juri agar memberinya golden ticket. Sayangnya, meski berhasil membuat juri ngakak, dia harus pulang dengan tangan hampa.

Kim juga memiliki nama julukan, yaitu Kevin Jakarta. Ini semua bermula dari video editan yang memperlihatkan Kim seolah ikut acara Take Me Out di Indonesia.

Karena diperkenalkan sebagai Kevin asal Jakarta, dia pun dikenal sebagai Kevin. Padahal, video tersebut hanya editan semata. Di akun Instagramnya, Kim sering mengunggah video tariannya dan juga posenya yang hypebeast.

Meskipun tariannya kerap dipandang sebelah mata, nyatanya Kim punya tim dance sendiri, loh. Keren banget, kan?

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X