Sah Menikah, Ucapan Ijab Kabul Komika Tretan Muslim Antimainstream

- Sabtu, 7 September 2019 | 10:34 WIB
photo/Instagram/@tretanmuslim
photo/Instagram/@tretanmuslim

Salah satu komika asal Madura, Tretan Muslim, telah resmi menikahi sang kekasih bernama Rynda Rezki Viani Permatasari. Seperti pernikahan pada umumnya, saat prosesi akad nikah si mempelai pria akan mengucapkan kalimat ijab kabul di depan penghulu, wali dan saksi.

Namun ada yang unik dari momen akad nikah komika berusia 28 tahun ini. Melalui unggahan Instagram-nya @tretanmuslim, Jumat (6/9), pria yang bernama asli Aditya Muslim ini mengucapkan satu kata di akhir ijab kabul yang membuat para hadirin kaget.

"Saya terima nikahnya Rynda Rezky Viani Permatasari binti Edy Iriansyah dengan mas kawin seprangkat alat salat dan emas 25 gram dibayar tunaaaaaiiiiiiiiii," ucap Tretan saat ijab kabul.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pro Chef (@tretanmuslim) on

"TuuuuunAAaAaaaaaiiii.. haaaaaaa.. Dream wedding with @lunarivory, ijab kabul pake nada @cokipardede666 .. Sumber video : @aljazeera #negativecommentwillbeforgiven," tulis Tretan dalam caption Instagram.

Cara Tretan menjawab ijab kabul dari penghulu itu pun langsung mengundang tawa dan komentar beragam dari warganet.

"Selamat bang muslim, saya pikir habis bilang tunai saksinya ngomong HIYA HIYA HIYAAA, trus masuk backsound Yookemooowwww teeee rererereeet," tulis akun rin_hermana.

Bahkan, beberapa komika juga ikut mengomentari momen kocak itu. "Selamat cuk. Semoga mertuamu ga kaget punya mantu kayak kau," kata komika Babe Cabita.

Ternyata, sebelum akad nikah, Tretan membagikan sebuah tantangan di Instagram stories-nya. Dia berencana mengucapkan ijab kabul dengan nada khas yang sering dipakai komika Choki Pardede.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X