Berulah di IG, 2 Wanita Naik Motor Sambil Mandi Dipanggil Polisi Lagi

- Sabtu, 14 Desember 2019 | 16:56 WIB
Instagram/@icha_kharoline
Instagram/@icha_kharoline

Kepolisian Mojekerto kembali memanggil dua wanita yang viral karena mandi sambil mengendarai motor di jalan raya. Wanita tersebut diminta untuk memberikan klarifikasi soal unggahan terakhirnya di Instagram Story-nya.

Dalam Instastory-nya, wanita tersebut terkesan menyangkal kesalahan yang telah dia lakukan.

"Hari ini mereka berdua kami panggil lagi untuk mengklarifikasi video terbaru yang diunggah di insta story (Instagram)," ujar Kepala Unit Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli (Turjawali) Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Irwan Prakoso.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOZONE - #KAMUHARUSTAU (@indozone.id) on

Wanita yang berinisial IC itu juga diminta untuk mengajak orang yang merekam video saat dirinya keramas sambil mengendarai motor. Selain itu, polisi juga meminta agar IC membawa motor yang dikendarainya pada saat kejadian.

"Kami sudah melakukan upaya persuasif kemarin. Tapi yang bersangkutan malah membuat video sanggahan. Sehingga harus kami klarifikasi video itu," kata Irwan.

IC sendiri diketahui merupakan seorang penyanyi dangdut di Mojokerto dan adiknya, AA merupakan kasir di sebuah minimarket Mojokerto.

Dalam unggahannya, Caroline menjelaskan bahwa dirinya bukan penjahat dan tujuannya membuat video itu hanya untuk hiburan semata.

-
Instagram/@icha_kharoline

"Kali ini aku mau nanggepin buat folower-folower aku, buat teman-teman aku atau buat yang pada kepo di sini aku tegesin lagi ya kalau di sini aku ga bersalah apa-apa karena aku bukan kriminal,"

"Aku juga bukan penjahat, aku juga bukan pencuri, aku juga bukan yang kayak gimana gitu. Di sini tujuan aku buat menghibur kalian semua, tapi kalau pada kenyataannya salah ya aku minta maaf," ujar IC di Instagramnya.

-
Instagram/@icha_kharoline

Menurut IC, apa yang dilakukannya tersebut tidak merugikan siapapun dan seharusnya tidak perlu dibesar-besarkan.

"Jadi, buat teman-teman ga usah terlalu apa ya. Aku sih biasa aja. Sebagai diri aku sendiri aku harus berani bertanggung jawab gitu. Jadi, biasa aja ya. Kalian yang mau kepo bisa kepo, kalian yang mau tanya, kak emang itu kakak ya, iya emang itu aku. Terus kalau aku kenapa? Aku enggak ngerugiin kamu kan?," ucapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X