Banjir di Kawasan GBK, Pengunjung Dihimbau Cari Jalur Alternatif

- Selasa, 17 Desember 2019 | 15:22 WIB
Suasana di depan pintu 10 GBK (Twitter/@TMCPoldaMetro)
Suasana di depan pintu 10 GBK (Twitter/@TMCPoldaMetro)

Hujan yang mengguyur ibu kota pada Selasa (17/12) siang hingga sore ini mengakibatkan genangan air di beberapa titik. Salah satunya di kawasan Stadion Gelora Utama Bung Karno (GBK).

TMC Polda Metro Jaya melalui akun Twitter resminya @TMCPoldaMetro mengunggah sebuah video yang memperlihatkan banjir tepatnya di pintu 10 GBK. Melalui postingan tersebut, TMC Polda Metro Jaya menghimbau agar para pengguna jalan mencari jalur alternatif lain.

"14.50 #Banjir di Pintu 10 kasasan GBK Senayan , Pengunjung agar cari jalur alternatif," tulisnya.

Selain di pintu 10 GBK, TMC Polda Metro Jaya juga memposting kondisi terkini di ruas tol dalam kota arah Cawang yang tergenang air sehingga menghambat arus lalu lintas.

Sementara itu, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan update terbaru kondisi cuaca hari ini yang masih berpotensi terjadi Hujan Sedang-Lebat yang dapat disertai Kilat/Petir dan Angin Kencang pada pkl.13:00 WIB di Setiabudi, Tebet, Pancoran, Pondok Gede, Makasar, Sawangan, Limo, Beji, Pancoranmas, Bojonggede, Sukmajaya, Cimanggis, Gunung Putri, Cileungsi, Cikarang, Cibitung, Pamulang.

Selain itu, Gunung Sindur, Cigudeg, Parungpanjang, Jasinga, Rumpin, Parung, Leuwiliang, Nanggung, Ciomas, Ciampea, Cisarua, Jonggol, Kresek, dan sekitarnya. 

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X