Demi Indonesia, Cinta Laura Rela Tinggalkan Karir di Amerika
(photo/Instagram/claurakiehl)
News

Demi Indonesia, Cinta Laura Rela Tinggalkan Karir di Amerika

Selasa, 12 November 2019 21:11 WIB 12 November 2019, 21:11 WIB

INDOZONE.ID - Cinta Laura rela meninggalkan karirnya di Amerika Serikat demi kembali ke Indonesia, karena dia yakin bahwa berkarya bisa dilakukan di mana saja.

"Menurut aku dunia kita semakin global, kita enggak harus ada di Amerika untuk punya karir mendunia. Aku pikir kita bisa melakukan itu di mana saja. Film yang besar bukan hanya film-film yang dibikin di Amerika, banyak banget produksi dari negara lain," ujar Cinta usai peluncuran trailer "Jeritan Malam" di Jakarta, Selasa.

Cinta Laura mengatakan Indonesia memiliki potensi yang besar untuk menjual karya-karyanya terutama film ke luar negeri, sehingga ia ingin terlibat di dalamnya.

"Banyak sekali film Indonesia yang menang di festival film luar negeri dan aku rasa kita punya banyak banget talent aktor, penulis dan sutradara yang talented," kata Cinta.

"India, Meksiko pada punya TV series di platform seperti Netflix. Jadi enggak ada alasan buat Indonesia untuk ngelakuin hal yang sama. Kita juga punya potensi untuk bikin konten yang sukses di negara lain dan sekarang itu saja udah mulai dan aku ingin partisipasi dalam hal itu," lanjutnya.

Sudah empat bulan belakangan Cinta Laura menetap di Indonesia. Saat ini dia sedang mempromosikan single perdananya yang berjudul "Vida" dan film horor "Jeritan Malam".

TAG
Kana
Kana

Kana

Writer
Kana

Kana

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU