Dapat Tawaran Umroh & Haji, Deddy Corbuzier Berikan ke Orang Lain

- Senin, 1 Juli 2019 | 19:05 WIB
(photo/Instagram/mastercorbuzier)
(photo/Instagram/mastercorbuzier)

Sejak menjadi mualaf, Deddy Corbuzier dapat banyak tawaran Umroh sampai Haji gratis. Namun Deddy menolak tawaran itu. Dia menilai masih banyak orang yang membutuhkan ketimbang dirinya.

Masha Allah.. Semenjak saya Mualaf puluhan Travel Agency Dan orang orang baik menawarkan saya untuk Umroh bahkan naik Haji Gratis VIP.. Rahmat Allah begitu luar biasa,” tulis Deddy di akun Instagramnya.

Deddy mengaku menolak semua tawaran itu karena tak mau dianggap aji mumpung dan memanfaatkan situasi.

Deddy juga menilai bahwa banyak orang yang lebih membutuhkan hal itu ketimbang dirinya. Salah satunya adalah akun susan_ojol yang diunggah Deddy.

Dia merasa bahwa Susan yang ingin memberangkatkan ibunya haji jauh lebih membutuhkan daripada dirinya.

“Namun kemarin malam saya secara tidak sengaja melihat salah satu postingan orang di search IG.. Ternyata masih banyak mereka yang LEBIH membutuhkan "Gratis' di bandingkan saya... Lebih pantas di bandingkan saya,” tulis Deddy.

Ayah satu anak ini juga mengajak followersnya untuk membantu orang-orang yang ingin beribadah ke Tanah Suci seperti Susan. Deddy bahkan punya ide untuk meminta tambahan 1o tiket gratis.

"Let's help those who really needed. Atau gimana kalau yg ngasih saya gratis.. Saya minta tambah 10 buat yang tidak mampu.. I think its a great idea,” tulisnya.

Deddy mengatakan bahwa pergi ke Tanah Suci adalah impian besar umat Islam di seluruh dinia. Untuk itu dia mengajak banyak orang untuk membantu mewujudkan impian orang-orang kurang mampu.

“Umroh atau Naik Haji adalah mimpi banyak orang.. So.. Again let's help those who reaaaaly need it. Anw.. I will delete this post soon. Love u all,” tulisnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X