Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Cerai, Ini Tanggapan Park Bo Gum

- Kamis, 27 Juni 2019 | 16:22 WIB
Instagram/@parkbogumactor
Instagram/@parkbogumactor

Park Bo Gum memberi tanggapannya soal cerainya Song Joong-ki dan Song Hye-kyo. Ia membantah bahwa dirinya terlibat dalam kasus perceraian tersebut. Pihak agensi yang menaungi Park Bo Gum bahkan sedang menyiapkan langkah hukum untuk menepis tuduhan yang dilayangkan kepada Park Bo Gum.

"Sedang mempersiapkan diri menghadapi fitnah jahat yang tak berdasar," kata pihak agensi Park Bo Gum, Bloom Entertainment.

Sebelumnya, nama Park Bo Gum sempat disebut-sebut sebagai penyebab kandasnya rumah tangga Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo. Namanya mulai terseret usai ia bermain drama dengan Song Hye Kyo yang berjudul 'Boyfriend'. Song Hye Kyo disebut kepincut dengan Park Bo Gum.

"Kami berencana akan mengambil jalur hukum mengenai rumor yang tersebar tentang Park Bo-gum setelah berita perceraian Song Hye-kyo dan Song Joong-ki menjadi besar," tulis pernyataan dari Blossom Entertainment (27/6).

"Sepertinya rumor tersebut tersebar setelah Song Hye-kyo dan Park Bo-gum bekerja bersama dalam sebuah produksi. Kami juga sedang dalam proses mendiskusikan untuk pengambilan jalur hukum mengenai rumor-rumor yang terjadi di luar berita perceraian," lanjutnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X