Fotonya Dipakai Orang Iseng, Salah Satu Warga Malaysia Tak Kenali Mantan Menterinya!

- Jumat, 27 Maret 2020 | 15:05 WIB
Foto PM Malaysia Syed Saddiq. (Twitter/bertinder & Instagram/syedsaddiq)
Foto PM Malaysia Syed Saddiq. (Twitter/bertinder & Instagram/syedsaddiq)

Rasa-rasanya, cukup aneh jika di zaman sekarang kita tidak tahu orang-orang terkenal seperti presiden, artis atau menteri yang benar-benar terkenal.

Memang sih, untuk bagian menteri, jarang banget ada rakyat yang tau semua menterinya. Tapi, siapa sih yang gak kenal dengan mantan menteri ganteng asal Malaysia satu ini? Ya dia adalah Syed Saddiq yang merupakan Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Syed Saddiq (@syedsaddiq) on

Namun ternyata, ada loh salah satu warganya yang tidak kenal dengan mantan menteri ganteng satu ini. Seperti yang dialami oleh pengguna aplikasi Tinder ini yang kami dapat dari akun Twitter @bertinder. Melalui akun tersebut, sang wanita menanyakan keberadaan lelaki tampan yang dikenalnya bernama Ricky di akun Tinder.

"Hai bertinder, bisakah kamu membantu saya menemukan orang ini? Dia cocok dengan saya, tetapi saya ragu bahwa ini adalah dia yang sebenarnya dan dia hanya menggunakan foto orang lain. Terima kasih dan tolong sensor nama akun saya," tanya sang wanita ke akun Twitter @bertinder.

20 menit kemudian, akun tersebut membalasnya dan mengatakan, "Serius?", seolah-olah tak percaya dengan apa yang ditanya.

Dengan santainya, akun tersebut membalas "Ya, ini agak mencurigakan. Saya khawatir dia menggunakan gambar orang lain."

Dengan perasaan terkejut dan sedih, akun @bertinder segera membalasnya dengan kata "Dia seorang menteri Malaysia! Kenapa kamu tidak tahu ?!" dengan ditambahkan emot menangis.

Menariknya, tweet ini dipost akun @bertinder dan di retweet oleh Syed Saddiq sendiri. Hingga kini, tweet yang diretweet oleh Syed tersebut sudah di like sebanyak 26 ribu lebih dan di-retweet 14 ribu lebih dengan jumlah komen 600-an.

Menurut kamu sendiri gimana guys? Hahaha...

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X