Pria Ini Isi Amplop di Pernikahan Temannya dengan Pesan Menohok Ini

- Selasa, 28 Januari 2020 | 17:29 WIB
Amplop berisi pesan menohok (Twitter/@RudiTobinq)
Amplop berisi pesan menohok (Twitter/@RudiTobinq)

Seorang pria yang diketahui bernama Rudi Tobing asal Medan memiliki cara tak biasa untuk menyadarkan temannya yang masih memiliki utang. Dia memilih mengikhlaskan utang temannya tersebut dengan cara menuliskan pesan menohok.

Rudi memberikan amlop kosong untuk temannya yang menikah. Di amplop tersebut, Rudi menuliskan bahwa ia telah mengikhlaskan utangnya sebesar Rp460 ribu seperti yang tertulis di amplop tersebut.

"Selamat menempuh hidup baru. Maaf kami tidak bisa kasih kado. Biarlah hutangmu lunas daripada aku capek nagih. Dari Rudi Tobing," demikian bunyi pesan tersebut.

Cuitannya pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang menilai bahwa cara yang dilakukan oleh Rudi sudah tepat. Dan ternyata banyak juga netizen yang mengalami hal serupa dengan Rudi.

"Saya ngutangin ke bnyk teman sampe skrg hilang kontak. Mau nagih g bs mau ikhlasin kebanyakan," komentar akun atmawati2014.

"besok mau ngHansip coba biar yg ngutangin dapat hidayah kl ditagih mudah. Yang ngutang sama yang minjemin galak yg ngutang kl ditagih," cuit akun denmas_ajah.

Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X