The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Awkarin dan Driver Ojol yang Kehilangan Motor Akhirnya Bertemu
Instagram/@awkarin
News

Awkarin dan Driver Ojol yang Kehilangan Motor Akhirnya Bertemu

Selasa, 15 Oktober 2019 15:13 WIB 15 Oktober 2019, 15:13 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan, kisah driver ojek online yang kehilangan motornya saat parkir menjadi sorotan netizen. Sebelum kehilangan motornya, driver ojol yang diketahui bernama Hendar ini juga sempat mengalami hal apes.

Ia mendapatkan orderan fiktif sebesar Rp600 ribu dan syukur, kerugiannya sudah diganti oleh pihak perusahaan.

Kisahnya menarik perhatian banyak netizen, tak terkecuali influencer Awkarin. Pemilik nama asli Karin Novilda itu bahkan berencana membelikan Hendar motor baru agar bisa kembali bekerja, namun motor driver tersebut sudah dibelikan oleh komunitas sosial Indonesia.

Namun, Awkarin tetap ingin memberikan bantuan sekaligus bertemu dengan Hendar. Kemarin (14/10), ia akhirnya bertemu dengan driver ojol tersebut. Pertemuan mereka penuh haru.

Dalam pertemuan tersebut, Awkarin banyak bercerita dengan Hendar yang ternyata merupakan single parent dari dua anak. Hendar memiliki satu anak perempuan bernama Sisil berusia 22 tahun dan satu anak laki-laki bernama Stephen berusia 7 tahun.

"Abis mampir dan memberi sedikit santunan untuk sekolah anaknya driver ojol yang kehilangan motor seperti yang saya janjikan kemarin. Ternyata beliau single parent, ditinggal istri karena hidup dalam kekurangan. Punya dua anak. Satu jam yang melelahkan menahan tangis," cuit Awkarin di akun Twitternya.

Tak hanya dengan Hendar, Awkarin juga banyak bercerita dengan kedua anak driver ojol itu. Anak perempuan Hendar, Sisil bekerja part time untuk membiayai kuliahnya sendiri. Sementara itu, Stephen bercerita bahwa dirinya bercita-cita menjadi seorang pilot.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Dina
Dina

Dina

Writer
Dina

Dina

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US