Viral 3 ABG Dicambuk di Jakut, Rupanya Pelaku Begal

- Kamis, 8 Desember 2022 | 19:41 WIB
Video 3 orang ABG dicambuk di Jakut. (Instagram/@jakutnews)
Video 3 orang ABG dicambuk di Jakut. (Instagram/@jakutnews)

Sebuah video viral tersebar di media sosial menampilkan tiga ABG dicambuk hingga dilempar menggunakan kursi plastik oleh seorang pria di Jakarta Utara. Usut punya usut rupanya ketiga ABG itu merupakan pelaku begal.

Dilihat Indozone di akun Instagram @jakutnews, tampak video menampilkan tiga ABG sudah dalam keadaan hanya mengenakan celana dalam. Ketiganya tampak dicambuk hingga dilempar menggunakan bangku plastik hingga bangku tersebut rusak.

"Diduga tiga ABG begal bercelurit diamankan warga di Cilincing sekitar akhir bulan lalu," tulis akun @jakutnews dalam postinganya seperti dilihat pada Kamis (8/12/2022).

Baca Juga: Viral Pesepeda Ngebut di Luar Jalur Sepeda Sudirman, Sampai Diomelin Pak Polisi!

Tanggapan Pihak Kepolisian

Kanit Reskrim Polsek Cilincing, Jakarta Utara, AKP Alex Chandra menyebut aksi begal memang dilakukan oleh ketiga ABG berinisial AS, IS dan EP serta tiga ABG lainya yang saat ini masih diburu. Aksi pembegalan yang dilakukan kawanan ini terjadi pada 25 November 2022 sekitar pukul 02.30 WIB di Pekapuran, Jakarta Utara.

"Mereka ngambil hp korban. Awalnya korban sedang berjalan kaki sambil pegang hp, tiba-tiba dua sepeda motor dengan tiga orang berboncengan berhenti lalu mendekati korban sambil bawa celurit. Tiga ketangkap, tiga melarikan diri, masih pengejaran," kata AKP Alex.

Baca Juga: Viral Momen Cewek Banjir Air Mata Sing Along 'Ano Yume o Nazotte' YOASOBI di HITC Jakarta

Aksi para pelaku itu akhirnya gagal hingga mereka diamankan oleh warga dan berujung berurusan oleh polisi. Kini, para pelaku sedang menjalani proses hukum atas perbuatanya.

"Pelaku sedang kita proses," pungkas Alex.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X