Elite PAN Ngaku Sudah Dengar Zulkifli Hasan Bakal Dapat Jatah Menteri

- Selasa, 14 Juni 2022 | 15:43 WIB
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan salat Idul Fitri 1443 H di JIS. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan salat Idul Fitri 1443 H di JIS. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)

Ketua Dewan Pakar DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Drajad Wibowo mengatakan bahwa dirinya sudah mendengar kabar partainya bakal mendapatkan jatah kursi Menteri di Kabinet Indonesia Maju

Bahkan dia menyebut Ketua Umumnya yaitu Zulkifli Hasan (Zulhas) akan menjadi Menteri. Hal ini menyusul kabar reshuffle yang belakangan berkembang.

"Sudah (dengar kabar Zulhas dapat jatah menteri di kabinet Jokowi-Ma'ruf)," ucap Drajad saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (14/6/2022). 

Hanya saja, Drajad belum bisa memastikan apakah kabar yang diterimanya itu benar apa tidak. Begitu juga kursi Menteri apa yang akan diberikan ke Zulhas.

Baca Juga: Soal Kabar Reshuffle di Kabinet Indonesia Maju, PDIP Yakin Kadernya tak Bakal Diganti

"Saya tidak tahu benar tidaknya. Yang jelas sahabat saya itu belum bicara soal reshuffle," urainya. 

PKB Dengar Kabar Reshuffle

Sebelumnya Wakil Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid pun mengakui sudah mendengar sayup akan ada kemungkinan reshuffle. 

”Sayup-sayup terdengar, dan bolak-balik isu ini muncul. Bagi PKB jelas, ini kewenangan Presiden dan kami berharap agar reshuffle tidak menambah beban karena pasti reshuffle ada dampak bagi menteri yang akan diganti atau menteri yang akan mengganti,” kata Jazilul dikutip Selasa (14/6/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X