Usut Sekeluarga Tewas di Jakarta Barat, Polda Metro Kerahkan Tim Laboratorium Cyber

- Minggu, 13 November 2022 | 13:47 WIB
Ilustrasi penemuan mayat di TKP. (Freepik)
Ilustrasi penemuan mayat di TKP. (Freepik)

Polres Metro Jakarta Barat yang dibantu oleh Polda Metro Jaya hingga sekarang ini terus mengusut kasus tewasnya satu keluarga di Jakarta Barat yang diduga karena kelaparan. Selain melibatkan Laboratorium Forensik, Polda Metro juga melibatkan Laboratorium Cyber.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, nantinya tim Laboratorium Cyber dikerahkan untuk mendalami jejak digital para korban.

"Termasuk Laboratorium Cyber terkait alat bukti elektronik yang kami dapatkan," kata Kombes Hengki dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Minggu (13/11/2022).

Baca Juga: Sekeluarga Tewas Kelaparan di Jakarta Barat, Polda Metro Masih Tunggu Hasil Laboratorium

Dikerahkannya tim tersebut juga termasuk untuk mencari tahu penyebab secara pasti tewasnya satu keluarga tersebut.

"Kami masih mendalami segala macam kemungkinan sebab dan motif dari kejadian ini," beber Hengki.

Baca Juga: Fakta Penemuan 4 Mayat di Kalideres, Keluarga: Bukan Orang Susah, Gak Mungkin Kelaparan

Diberitakan sebelumnya, warga Jakarta digegerkan dengan adanya satu keluarga beranggotakan empat orang tewas di sebuah rumah di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. Jasad para korban ditemukan pada Kamis, 10 November 2022 dalam kondisi sudah mengering.

Dari hasil pemeriksaan awal kepolisian, tidak didapati tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban. Diduga, korban tidak mendapat asupan makanan dan minuman yang cukup dalam waktu yang lama.

Polda Metro Jaya sendiri menyebut diksi kematian satu keluarga karena kelaparan belum bisa dipertanggungjawabkan. Sebab, pihak kepolisian sendiri masih mendalami penyebab kematian korban.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X