DPW Nasdem Aceh Kunjungi Rumah Dinas Anies, Bahas soal Pilpres 2024?

- Selasa, 21 Juni 2022 | 14:19 WIB
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh umumkan 3 nama capres rekomendasi rakernas. (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh umumkan 3 nama capres rekomendasi rakernas. (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)

DPW Partai Nasdem Aceh mengunjungi kediaman rumah dinas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Lantas apa yang dibicarakan dalam kunjungan tersebut?

Ketua DPW Nasdem Aceh Taufiqulhadi menjelaskan, kedatangan pihaknya ke rumah dinas Anies dikarenakan untuk bersilaturahmi, dan memberikan undangan saat peresmian kantor DPW Nasdem di Aceh.

“Karena itu perlu kami sampaikam dan kalau ada waktu kami mengundang pak Anies untuk datang,” ucap Taufiqulhadi kepada awak media, Selasa (21/6/2022).

“Tapi karena waktu sangat dekat, pak anis mengatakan mungkin tidak bisa di waktu yang snagat dekat itu karena agenda sangat penuh. Lainnya adalah persoalan pertemanan saya HMI, pak Anies juga HMI,” tambahnya.

Ketika ditanya pembahasan mengenai Pilpres 2024 dengan Anies, Taufiqulhadi menyebutkan bahwa hal tersebut tidak menjadi wewenang pihaknya, melaunkan sudah menjadi ranah DPP Nasdem.

“Kan sudah selesai. Jadi sudah lebih dari pada itu, DPP sudah menyebutkan nama pak Anies, pak Andika dan pak ganjar. Jadi enggak ada lagi yang bisa saya sebutkan kalau sudah sampai disitu,” tandas Taufiqulhadi.

Seperti dketahui sebelumnya, nama Anies diusulkan DPW Nasdem untuk diusubg menjadi Capres 2024. Selain Anies, ada pula Panglima TNI Andika Perkasa dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X