The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Buntut Kasus Promo Minuman, Pemprov DKI Jakarta Diminta Cabut Izin Holywings
elapor Holywings di Polda Metro Jaya, Sekertaris Satma PP DKI, M Akbar (kanan) dan Ketua DPD II KNPI Jakpus Royan Khalifah. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
News

Buntut Kasus Promo Minuman, Pemprov DKI Jakarta Diminta Cabut Izin Holywings

Agar jadi pelajaran!

Sabtu, 25 Juni 2022 20:09 WIB 25 Juni 2022, 20:09 WIB

INDOZONE.ID - Setelah membuat kontroversi, Polres Metro Jakarta Selatan akhirnya menetapkan enam oknum dari Holywings sebagai tersangka dalam kasus promosi minuman keras bagi yang bernama Muhammad dan Maria.

Muhammad Akbar Supratman, Wakil Ketua Sapma PP DKI Jakarta yang juga Sekretaris KNPI DKI Jakarta yang juga berstatus sebagai pelapor mengapresiasi langkah kepolisian tersebut. Ia berharap polisi mengusut kasus ini secara serius.

"Kami sangat mengapresiasi langkah kepolisian yang telah memberi sanksi kepada oknum Holywings. Dan kami juga berharap kasus ini diusut dengan serius," tegas Muhammad Akbar Supratman kepada Indozone, Sabtu (25/6/2022).

Ia juga meminta kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, khususnya Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria, untuk juga menindak tegas pihak Holywings sebagai pihak yang berwenang. 

Baca Juga: Wagub DKI Jakarta Sayangkan Holywings yang Promosikan Miras Berbau SARA

Menurutnya kasus yang dilakukan oleh oknum Holywings itu sangat pantas untuk diberi sanksi berat. Bagi Akbar, apa yang dilakukan oleh Holywings telah melukai perasaan umat Islam.

"Kasus yang dilakukan oleh Holywings ini saya kira sangat melukai hati umat Islam. Karena itu Pemprov DKI Jakarta pantas memberi sanksi berat kepada pihak Holywings," tambah Akbar

Terkait sanksi berat, Sekretaris KNPI DKI Jakarta tersebut meminta Pemrov DKI Jakarta mencabut izin usaha Holywings. Menurutnya sanksi tersebut pantas dengan apa yang telah dilakukan oleh Holywings dan juga sekaligus dapat menjadi pelajaran bagi usaha yang lain.

"Kami meminta Pemprov DKI Jakarta untuk memberikan sanksi berat kepada Holywings dengan mencabut izin usahanya. Hal ini saya kira penting agar bisa juga menjadi pelajaran bagi usaha-usaha yang lain agar lebih arif dan bijaksana dalam melakukan kegiatan usaha," jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US