The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anies Ungkap Anak dan Ibunya yang Berusia 82 Tahun Positif Covid-19
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
News

Anies Ungkap Anak dan Ibunya yang Berusia 82 Tahun Positif Covid-19

Tak ada gejala

Kamis, 23 Juni 2022 11:30 WIB 23 Juni 2022, 11:30 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan dua orang anggota keluarganya terkonfirmasi positif Covid-19 di tengah lonjakan kasus akibat adanya subvarian Omicron BA.4 dan BA.5.

Anies menjelaskan kedua orang keluarganya yang positif Covid-19 adalah sang ibu serta anaknya. Sang ibu, yakni Aliyah Rasyid terpapar virus Corona untuk kedua kalinya.

“Di rumah saya hari ini ada dua yang positif Covid-19, satu ibu saya, satu anak saya. Tetapi dua-duanya tidak mengalami gejala apa pun,” ucap Anies di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2022).

Meski masuk ke dalam kategori kelompok rentan karena lanjut usia atau lansia, Anies mengatakan bahwa sang ibunda yang saat ini berusia 82 tahun tidak menunjukkan gejala Covid-19.

“Kalau tidak dites juga tidak akan tahu. Jadi kami merasakan juga bahwa ya memang positif, tetapi tidak ada gejala sedikit pun,” terangnya.

Baca juga: Apakah Penyebab Negara Disebut 'Bangkrut' Seperti Sri Lanka? Ini Alasannya!

Namun, orang nomor satu di Jakarta ini memastikan kalau anak dan ibunya sudah mendapatkan vaksin ketiga atau booster. Sehingga, ia mengimbau seluruh warga untuk segera melakukan vaksinasi Covid-19 secara lengkap.

“Dengan begitu harapannya nanti kalau pun terpapar tidak mengalami infeksi yang membuat harus menjalani perawatan khusus,” tandas Anies.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Edi Hidayat
Rachmat Fahzry
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US