Grand Launching JIS Digelar Juli 2022: Ada Pertandingan Bola hingga Entertainment

- Selasa, 28 Juni 2022 | 14:22 WIB
Puncak perayaan HUT ke49 Jakarta di Jakarta International Stadium (JIS). (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)
Puncak perayaan HUT ke49 Jakarta di Jakarta International Stadium (JIS). (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto menyebutkan grand launching Jakarta International Stadium (JIS) akan dilakukan pada Juli mendatang. Namun, ia mangaku belum menentukan tanggalnya.

“Jadi Juli Insya Allah. (Tanggal) belum dipastikan,” ucap Widi di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (28/6/2022).

Kendati demikian, anak buah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ini mulai membocorkan konsep grand launching JIS yang sempat ingin digelar pada 25 Juni kemarin.

“Acaranya kan macam-macam. Ada pertandingan bola, ada sport dan entertainment,” terangnya.

Baca juga: Husst…! Bocoran Nih, Begini Isi Dalamnya Taman Ismail Marzuki Usai Direvitalisasi Total

Diketahui sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan alasan grand launching Jakarta International Stadium (JIS) batal dilangsungkan bertepatan dengan malam puncak HUT DKI yang ke-495 pada Sabtu (25/6/2022) kemarin.

Menurutnya, penundaan grand launching dikarenakan pihaknya akan membuat konsep sendiri yang tidak sama dengan perayaan HUT DKI Jakarta.

Anies menyebutkan, grand launching stadion bertaraf internasional tersebut nantinya akan lebih menunjukkan fasilitas-fasilitas yang ada di JIS. Sehingga, tidak hanya ada gelaran konser saja.

“Karena kita ingin memastikan bahwa pada grand launching besok itu kita bersamaan dengan event untuk menunjukan fasilitas stadion bukan hanya konser kayak tadi,” ucapnya, Minggu (26/6/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X