Didampingi Istri, Eks Pejabat Bea Cukai Eko Darmanto Penuhi Panggilan Klarifikasi KPK

- Selasa, 7 Maret 2023 | 08:29 WIB
Eko Darmanto ditemani istri (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin)
Eko Darmanto ditemani istri (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin)

Mantan Kepala Kantor Bea dan Cukai Yogyakarta, Eko Darmanto, memenuhi panggilan klarifikasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), terkait laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN), hari ini, Selasa (7/3/2023).

Berdasarkan pantauan INDOZONE, Eko tiba sekira pukul 07.42 WIB. Ia terlihat mengenakan jaket bomber berwarna biru tua dan celana abu-abu. Sesaat setelah tiba di gedung KPK, ia langsung masuk ke dalam lobi untuk mengisi buku tamu.

Selain itu, berdasarkan pengamatan, Eko terlihat didampingi oleh empat orang, termasuk istrinya. Adapun istri Eko, terlihat mengenakan jilbab berwarna abu-abu.

-
Eko Darmanto (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin)

Baca Juga: Hari Ini, KPK Klarifikasi Kekayaan Eks Pejabat Bea Cukai Eko Darmanto!

Saat sedang duduk di ruang tunggu, Eko dan istrinya tampak menjaga jarak. Keduanya juga tak terlihat saling berkomunikasi.

Sementara itu, Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri, mengatakan pihaknya akan meminta klarifikasi Eko soal LHKPN pada pukul 09.00 WIB.

“Iya, benar informasi yang kami peroleh, Eko Darmanto pagi ini sudah hadir di Gedung Merah Putih KPK,” kata Ali dalam keterangannya.

Baca Juga: Kasus Korupsi Tanah Pulogebang, Anggota DPRD DKI Ini Ngaku Ruang Kerjanya Digeledah KPK

“Dijadwalkan akan dimintai klarifikasi tim LHKPN Kedeputian Pencegahan KPK sesuai undangan pada pukul 09.00 WIB,” sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X