The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Imbas Kebocoran Pipa, Wagub DKI Sebut Revitalisasi Halte Transjakarta akan Dievaluasi
Petugas memperbaiki saluran pipa gas yang bocor di MT Haryono, Jakarta Selatan. (Istimewa)
News

Imbas Kebocoran Pipa, Wagub DKI Sebut Revitalisasi Halte Transjakarta akan Dievaluasi

Agar kejadian serupa tak terulang.

Kamis, 21 Juli 2022 13:22 WIB 21 Juli 2022, 13:22 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria angkat bicara terkait kebocoran pipa yang terjadi di kawasan MT Haryono, Tebet, Jakarta Selatan akibat revitalisasi halte Transjakarta. 

Demi kejadian tersebut tak terulang kembali, Riza mengatakan Pemprov DKI akan melakukan evaluasi pada pengerjaan revitalisasi halte di Jakarta yang sedang berlangsung atau masih dikerjakan. 

"Tentu itu (evaluasi) menjadi perhatian semua, tentu para pekerja para teknisi kita minta supaya lebih berhati hati dalam bekerja," ujar Riza kepada wartawan, Kamis (21/7/2022). 

Dengan adanya kebocoran pipa itu, mantan Anggota DPR RI ini meminta kepada pihak kontraktor yang mengerjakan revitalisasi halte harus lebih teliti dalam perencanaan termasuk memantau titik pipa yang ada di dalam tanah.

Baca Juga: Viral Pipa Gas Bocor di MT Haryono, Arus Lalin Dialihkan!

"Jangan sampai niatnya baik tapi karena ada hal hal lain terburu buru dan kurang teliti sehingga menimbulkan kesalahan secara teknis seperti ada kebocoran dan lain lain," terangnya. 

Lebih lanjut, Riza mengaku pihaknya sudah meminta kontraktor bergerak cepat menindaklanjuti kejadian tersebut. Selain itu, ia juga memastikan tak ada korban dan proyek bisa kembali dilanjutkan tanpa masalah. 

"Kebocoran itu jadi perhatian kita, kita sudah minta pihak pihak terkait untuk segera menindaklanjuti supaya tidak menimbulkan masalah baru disitu ya," tandas Riza.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US