The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Marak Warga Citayam Nongkrong di Dukuh Atas, Wagub DKI: Mereka Rekreasi, Mau Lihat Jakarta
Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
News

Marak Warga Citayam Nongkrong di Dukuh Atas, Wagub DKI: Mereka Rekreasi, Mau Lihat Jakarta

Senin, 04 Juli 2022 18:08 WIB 04 Juli 2022, 18:08 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menanggapi maraknya warga yang berasal dari luar kota Jakarta, yakni Citayam hingga Bojonggede yang berkumpul di Stasiun MRT Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Banyaknya warga dari Citayam tersebut pun kian ramai diabadikan melalui konten-konten yang diunggah dalam media sosial, hingga menjadi viral dan diperbincangkan oleh netizen.

“Mereka mungkin mencari rekreasi hiburan, melihat Kota Jakarta yang semakin bersih, semakin menarik, tentu kami mengapresiasi,” ucap Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (4/7/2022).

Mantan Anggota DPR RI tersebut pun menilai bahwa warga dari mana saja bisa menikmati fasilitas yang ada di Jakarta. Sehingga, menurutnya tak masalah apabila ramai warga luar kota yang berdatangan ke Jakarta.

“Kota Jakarta ini kota milik semua, tidak hanya warga Jakarta, tapi seluruh warga Indonesia, siapa saja boleh datang ke Jakarta,” ungkapnya.

BACA JUGA: Ini Jadwal Layanan Ganti Alamat karena Perubahan Nama Jalan di Jakarta

Kendati demikian, Riza mengingatkan agar segala macam fasilitas umum yang dipakai untuk dijaga kebersihannya, dan tidak dirusak. Ia pun meminta hal tersebut bisa dipatuhi oleh setiap orang.

“Yang penting mari kita rawat, kita jaga kebersihannya, kerapihannya, ketertibannya. Kami juga terus menginformasikan kepada semua dan menyiapkan Satpol PP, Dinkes DKI untuk menjaga kebersihan, ketertiban, dan keamanan supaya lebih nyaman bagi semua,” tandas Riza.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US