Dulu Pernah Jadi PRT, Hidup Georgina Berubah Karena Ronaldo

- Jumat, 20 September 2019 | 20:59 WIB
(photo/Instagram/georginagio)
(photo/Instagram/georginagio)

Georgina Rodriguez merupakan sosok wanita yang mampu membuat Ronaldo jatuh cinta pada pandangan pertama. Setelah berpacaran & tinggal dengan Ronaldo, hidup Georgina berubah drastis.

Sedikit kisah mengenai Georgina Rodriguez, tunangan Cristiano Ronaldo.

Georgina dibesarkan di sebuah desa kecil di Spanyol, Jaca oleh orang tuanya. Ayah Georgina, Jorge merupakan mantan pesepakbola.

Ketika kecil, Georgina ingin sekali menjadi seorang ballerina. Namun karena keterbatasan dana, ia harus merelakan mimpinya tersebut.

Setelah dewasa, dia pindah ke Huesca, sebuah kota kecil yang tak jauh dari tempat tinggalnya. Georgina kala itu bekerja sebagai pramusaji.

Dia lalu pindah ke sebuah kota yang berjarak 3 jam dari tempat tinggal sebelumnya untuk bekerja di Massimo Dutti. Akan tetapi dirinya masih kurang puas.

"Aku ingin bekerja yang berkaitan dengan seputar barang-barang mewah dan aku paham aku harus bisa bahasa Inggris jika ingin bekerja di sana," ungkap Georgina dikutip dari The Sun, Jumat (20/9).

Dia kemudian memutuskan untuk pergi ke Inggris pada usia 17 tahun dan menjadi PRT di Bristol. Di kota itu ia fokus untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya.

Setelah merasa bahasa Inggrisnya baik, dia pun kembali ke Spanyol untuk bekerja di ritel kelas atas di Madrid. Dia pun bekerja sebagai sales di Gucci pada 2016, sebelum akhirnya bertemu Ronaldo.

Georgina sempat berpindah-pindah pekerjaan karena fans selalu mendatangi tempatnya bekerja.

Sampai pada akhirnya dia meninggalkan pekerjaannya dan mengurus 4 anak Ronaldo di rumah.

"Menjadi pasangan dari seseorang yang sangat terkenal itu tidak mudah. Tapi aku tak akan menukarnya untuk apa pun juga," pungkasnya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X