Tunangan Hamil dengan Orang Lain, Pria Pontianak Ini Gagal Menikah

- Sabtu, 21 September 2019 | 16:03 WIB
photo/Instagram/@ehalhaq/Ilustrasi/Unsplash
photo/Instagram/@ehalhaq/Ilustrasi/Unsplash

Pernikahan adalah momen bahagia yang ditunggu hampir semua orang. Namun tampaknya hal itu tidak dialami oleh seorang pria asal Pontianak, Kalimantan Barat ini. Bagaimana tidak, saat pernikahan tinggal menghitung hari, pria ini harus menerima kenyataan pahit lantaran pernikahannya terpaksa gagal.

Gagalnya pernikahan pria bernama Beno (nama samaran) ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, wanita yang akan dia nikahi ketahuan hamil dengan pria lain. Kisah pilu Beno menjadi viral di media sosial setelah teman dekat Beno menceritakan kisah itu di Instagram stories-nya @ehalhaq.

-
photo/Instagram/@ehalhaq

Dari cerita yang ditulis Haq itu, Beno diketahui akan melangsungkan pernikahan pada Minggu (22/9) nanti.

"Hari Minggu nikahan aku batal Haq, nggak usah datang. Dia hamil sama orang Haq. Wallahi buka baju dia sedikit pun nggak ada," cerita Beno melalui Direct Message (DM) kepada Haq.

Haq sontak kaget mengetahui kabar itu dari Beno. Rupanya, undangan pernikahan Beno dengan Meiri (nama samaran) sudah dibagikan ke semua tamu yang akan hadir. Namun, Meiri sekarang tengah hamil 2 bulan, sementara mereka baru saja menggelar acara lamaran 4 bulan lalu.

-
photo/Instagram/@ehalhaq

Sebagai seorang teman, Haq pun memberikan semangat kepada Beno. Bahkan, Beno sendiri mendapat banyak dukungan dari para netizen yang membalas cerita Haq di stories-nya.

"Dukungan sekecil apapun aku SS dan kasih ke dia (Beno) dan gak nyangka banyak yang kirim salam dan support Beno. Netizen keren-keren. Sampai ratusan orang ngasi support dan angry react masalah ini," tulis Haq di stories selanjutnya.

-
photo/Instagram/@ehalhaq

"Liat yang dukung kau sebanyak ini dan kau masih punya alasan untuk sedih? Ratusan orang yang dm dan nambah terus ni yang dm!", tulis Haq Lagi.

-
photo/Instagram/@ehalhaq

"Salam untuk kawanmu ya bang, he deserves to be happy! Masih banyak perempuan yang jauh lebih pantas untuk dia," komentar seorang netizen.

"Mas, titip salam dan semangat buat temannya. Aku tau tuh berat. Tapi jangan sampai jatuh terlalu lama gara-gara dia. Ini pertanda Tuhan sayang sama Beno," tambah netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X