Cerita Soal Tujuan Hidup, Curhatan Bijak Marshanda Dipuji Netizen

- Senin, 4 Mei 2020 | 20:12 WIB
Marshanda. (Photo/Instagram/@marshanda99)
Marshanda. (Photo/Instagram/@marshanda99)

Marshanda memang menjadi salah satu selebriti yang cukup aktif dalam menggunakan media sosial dan sering berbagi cerita terkait kehidupannya. Pada unggahan terbarunya, ia juga bercerita soal kehidupan jika tak dikenang atau dihargai oleh orang lain.

Ia juga curhat bagaimana jika seseorang meninggal tapi tak dikenang sebagai istri terbaik untuk suaminya. Curhatan itu diunggahnya dalam sebuah postingan terbaru lewat akun Instagram miliknya.

"Jika setelah kamu meninggal kamu tidak akan dikenang sebagai istri terbaik untuk suami, ibu terbaik bagi anak-anakmu, salah satu sahabat untuk teman-temanmu..," tulis Marshanda, Minggu (3/5/2020).

"Jika ketika kamu meninggal akan dikenang sebagai seseorang yang setengah berusaha menjadi pemberi cinta terbaik untuk orang lain..," tulis mantan istri Ben Kasyafani itu.

Ia juga mengatakan bahwa mitra terbaik yang menjaga diri seseorang adalah dirinya sendiri. Ia juga menyebutkan bahwa diri sendirilah yang dapat menyembuhkan semua permasalahan itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????? MARSHA (@marshanda99) on

"Dan tidak menjadikannya sebagai partner terbaik untuk menyembuhkan diri sendiri, untuk menumbuhkan diri sendiri, sehingga kamu dapat memberikan cinta yang dapat memenuhi orang lain... Lalu untuk apa (tujuan) hidup kamu?" lanjutnya.

"Terus berusaha. Terus berusaha. Teruskan proses penyembuhan. Bukan hanya untukmu, ya untukmu. Tetapi (berusaha) untuk anak-anak kamu. Untuk teman hidupmu. Untuk keluarga, teman, dan semua orang yang kamu sayangi," tandasnya.

Curhatan Marshanda pun mendapatkan banyak komentar dan pujian dari para netizen. Mereka memuji kepintaran aktris sinetron yang berusia 30 tahun ini karena telah menuliskan kata-kata yang bijak.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X