Pria Ini Alami Ereksi Hingga Tiga Hari usai Telan Pil Kejantanan Sapi

- Rabu, 15 Januari 2020 | 13:07 WIB
Ilustrasi Ereksi (Unsplash/Scott Sanker)
Ilustrasi Ereksi (Unsplash/Scott Sanker)

Seorang pria di Meksiko mengalami ereksi hingga tiga hari usai menelan pil kenjantanan untuk sapi.

Sebelumnya, ia mengaku menggunakan pil tersebut untuk memperlancar hubungan seksnya dengan pasangannya yang berusia 30 tahun.

-
Ilustrasi pil kejantanan sapi (Unsplash/Reproductive Health Supplies Coalition)

Ereksi yang tak kunjung berhenti itu membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit dan harus dioperasi darurat untuk menghentikan ereksinya. Ia dibawa ke rumah sakit Reynosa yang terletak di perbatasan Amerika dan Meksiko.

"Dia telah mengonsumsi stimulan seksual yang dibelinya di Veracruz, yang digunakan oleh petani di wilayah itu untuk memperkuat sapi jantan untuk inseminasi," ujar dokter yang menangani pria tersebut, dilansir dari LAD Bible.

-
Ilustrasi ereksi (Unsplash/Scott Sanker)

Hal ini ternyata bukan pertama kalinya terjadi. Pada tahun 2019 lalu, seorang pria di Inggris juga mengalami hal serupa. Ia ereksi selama 36 jam. Setelah dilakukan pemeriksaan, ia didiagnonis ereksi penis berkepanjangan.

Diketahui, sejumlah stimulan untuk disfungsi ereksi bisa menyebabkan ereksi berkepanjangan, atau disebut priapisme. Selain itu, obat-obatan terlarang seperti ekstasi dan kokain juga bisa menyebabkan ereksi yang berkepanjangan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X