Mudik Jadi Asyik dengan Bawa 4 Gadget Ini

- Senin, 3 Juni 2019 | 15:13 WIB
Pixabay
Pixabay

Perjalanan mudik Lebaran biasanya menghabiskan waktu tempuh yang cukup lama sampai tiba di kampung halaman. Karena itu, sebelum berangkat mudik, sebaiknya persiapkan betul segala perlengkapan dan bawaan, termasuk urusan gadget. Jangan sampai perjalanan jauh membuatmu bosan apalagi sampai kehabisan baterai gadget. Supaya mudikmu semakin asyik, jangan lupa membawa 4 perlengkapan gadget ini:

1. Headset
Sudahlah jauh, bosan, ditambah tidak punya inspirasi saat perjalanan, rasanya akan membuat mudik Lebaran kurang mengasyikkan ya. Untuk itu, kamu perlu membawa headset atau earphone untuk memutar lagu yang sesuai dengan suasana hati dan pikiran. Bawa iPod atau pemutar musik lain juga bisa.'
-
(Source: Pixabay)
2. Power Bank
Bawalah perlengkapan gadget ini untuk mengisi daya smartphone. Tentunya nggak mau kan kalau perjalanan mudikmu jadi garing gara-gara nggak bisa mainin gadget karena hemat baterai atau gampang low.
-
(Source: Pixabay)
3. Kamera
Nah, ini juga wajib banget! Kalau perjalanan jauh itu biasanya sesekali akan menemukan spot bagus untuk memotret kebersamaan bareng keluarga. Sayang sekali kalau tidak diabadikan dengan kamera bagus. Jadi, jangan lupa bawa kamera ya.
-
(Source: Pixabay)
4. Travel Adaptor
Bagi yang berencana mudik ke luar negeri, travel adaptor akan memudahkan untuk mengisi daya smartphone atau gadget. Apalagi bentuk stop kontak tiap negara berbeda. Jangan sampai momen mudik jadi bikin kamu kewalahan karena nggak bawa stop kontak yang cocok dengan gadget-mu.
-
(Source: Pixabay)

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X