Hadirkan Berita Kekinian, Jerry Sambuaga Apresiasi Indozone
Direksi Indozone Niko Arwandi dan Wamendag Jerry Sambuaga (Indozone/Fahmy Fotaleno)
News

Hadirkan Berita Kekinian, Jerry Sambuaga Apresiasi Indozone

Akomodir Kebutuhan Informasi Milenial dan Gen Z

Kamis, 28 November 2019 10:00 WIB 28 November 2019, 10:00 WIB

INDOZONE.ID - Di tengah kesibukannya menjalankan tugas, Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga menerima kunjungan Indozone di Kantor Kementerian Perdagangan RI, Rabu (27/11) sekitar pukul 10.30 WIB.

Dalam pertemuan yang dibalut dengan obrolan hangat tersebut, Jerry Sambuaga yang bisa dikatakan adalah wamen milenial dimana usianya masih terbilang muda yakni 34 tahun, mengapresiasi langkah Indozone yang memilih segmen pemberitaan untuk Milenial dan Generasi Z atau biasa disebut Gen Z.

"Menarik yah. Jadi ini ranahnya bukan hanya portal berita tapi juga sosial media yang memang dekat dengan generasi sekarang ini," ujarnya.

Sambil berbincang, Jerry Sambuaga melihat-lihat isi konten portal berita dan sosmed Indozone. Ia nampak begitu antusias, sambil tersenyum, Jerry kemudian mengomentari beberapa isu yang diangkat oleh Indozone.

Wamendag Jerry Sambuaga
Wamendag Jerry Sambuaga melihat isi konten Indozone yang ada di Instagram (Indozone/Fahmy Fotaleno)

“Berita influencer ini lagi ramai yah sekarang. Ini yang like dan komentar banyak yah. Sekarang memang media juga mainnya seperti ini (sosmed),” ungkapnya.

Direksi Indozone Niko Arwandi menjelaskan kepada Jerry Sambuaga bahwa apa yang dihadirkan Indozone merupakan langkah untuk memenuhi kebutuhan informasi khususnya di kalangan milenial.

“Kami mencoba tampil berbeda namun tidak meninggalkan ruh kami sebagai media pemberitaan. Apalagi Indozone sudah terverikasi oleh Dewan Pers,” kata Niko kepada Jerry Sambuaga sambil memperlihatkan konten-konten menarik yang disajikan Indozone.

Pada kesempatan tersebut, Indozone memberikan kenang-kenangan kepada Jerry Sambuaga berupa sebuah karikatur yang bertemakan #KAMUHARUSTAU yang sudah menjadi identitas dari Indozone sejak lama.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU