Namanya Mirip Dengan Perusak Sepeda Motor, Akun IG Pria Ini Diserbu Netizen(photo/alinea.id)

Namanya Mirip Dengan Perusak Sepeda Motor, Akun IG Pria Ini Diserbu Netizen

INDOZONE.ID - Publik sempat dihebohkan dengan video seorang pria yang merusak sepeda motor saat ditilang oleh polisi. Belakangan diketahui nama pria itu adalah Adi Saputra.

Namun ternyata, kasus ini malah membuat resah seorang pria yang juga memiliki nama sama dengan pelaku. Dia mengungkapkan bahwa untuk pertama kalinya dia benci menyandang nama Adi Saputra.

Hal itu dikarenakan pria ini menjadi sasaran kemarahan netizen di media sosial. Akun Instagramnya yang bernama @adisaputrra pun penuh dengan komentar pedas netizen.

Padahal menurutnya, pria yang viral itu bukanlah dirinya. Hanya saja mereka memiliki nama yang sama sehingga memunculkan kekeliruan pada netizen.

Selain kolom komentarnya dipenuhi netizen, pria ini juga mendapat banyak pesan masuk alias DM. Tak tahan dengan itu semua, pria ini pun memberikan klarifikasi di Twitternya.

“SEKALI LAGI SAYA BILANG SAYA BUKAN ADI SAPUTRA PERUSAK MOTOR, KALIAN SEMUA JAHANAM!!” tulis akun @adisaputrra5 dalam unggahannya tersebut.

Setelah postingan itu, beberapa netizen malah tertawa geli akibat salah orang. Alih-alih berhenti, netizen malah semakin iseng mengirimkannya DM atau pun komentar.

Selain itu tak sedikit juga netizen yang menyarankan pria ini untuk mengganti username IG dan Twitter. Supaya dirinya tak lagi mendapat serangan yang salah alamat dari netizen.