Seorang Pria Melakukan Aksi Penamparan Terhadap Petugas SPBU

- Selasa, 29 Januari 2019 | 11:00 WIB
Screenshot
Screenshot

Aksi penganiayaan di SPBU kembali terjadi, kali ini dilakukan oleh seorang pria yang menampar petugas SPBU. Dia melakukan penamparan diduga karena tidak kebagian bahan bakar jenis premium saat hendak mengisi BBM untuk mobilnya.

Pria itu awalnya terlihat sedang berbicara kepada petugas SPBU yang dilihat dari pakaiannya masih dalam pelatihan. Tak lama, pria itu mengeluarkan ponselnya untuk merekam atau memotret wajah petugas SPBU tersebut. Setelah itu, dia pun melakukan aksi penamparan.

Usai melampiaskan kekesalannya, pria itu langsung pergi, sementara petugas yang ditampar tidak melakukan aksi pembalasan. Perbuatan pria ini pun memancing amarah netizen karena dinilai tidak patut untuk dilakukan.

Kejadian ini sendiri terjadi di SPBU Jetis, Bendungan, dan pemilik SPBU bernama Tommy membenarkan kejadian tersebut. Petugas yang ditampar bernama Budi. Tommy mengatakan bahwa penjualan premium memang dibatasi agar tepat sasaran.

Budi sudah menjelaskan bahwa premium sudah habis dan menawarkan pertalite. Tapi, pengendara mobil itu tersinggung dan menilai Budi tidak sopan apalagi setelah itu Budi melayani pelanggan di jalur khusus Pertamax.

Usai kejadian, pria itu sempat datang ke kantor dan mengeluhkan sikap Budi yang dianggap tidak sopan, dan meninggalkan nomor kontaknya. Oley Tommy, kontak pria itu telah diserahkan ke Polsek Bendungan.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X