Terungkap, Inilah Nama Asli Karakter Upin dan Ipin

- Rabu, 14 Agustus 2019 | 11:56 WIB
photo/Instagram/@upinipinofficial
photo/Instagram/@upinipinofficial

Kartun anak 'Upin dan Ipin' sangat digemari hampir semua orang. Namun, pernah tidak terpikir siapa nama asli dari dua tokoh bocah kembar itu?

Nah, baru-baru ini salah satu episode terbaru Upin dan Ipin yang berjudul 'Bijak Sifir' menunjukkan selembar kertas ujian milik Upin di sekolahnya.

Dalam kertas ujian itu tercantum nama lengkap Upin yang sebenarnya yaitu Aruffin bin Abdul Salam. Hal ini pun ramai diperbincangkan warganet di Twitter pada Senin (12/8) yang mengaku kaget setelah sekian lama menonton serial kartun ini.

Warganet pun berasumsi bahwa nama lengkap Ipin tak jauh berbeda dengan Upin yaitu Ariffin bin Abdul Salam. Tak sampai disitu, warganet pun bertanya-tanya soal nama lengkap Kak Ros, kakak Upin dan Ipin.

Rupanya, Kak Ros memiliki nama lengkap Jeanne Roselia Fadhullah. Ia kelihatannya galak, namun sebenarnya ia sangat baik hati dan seorang kakak yang penyayang.

Beberapa nama asli dari pemeran lainnya, di antaranya Opah (Siti), Mei Mei (Xiao Mei Mei), Mail (Ismail bin Mail), Susanti (Susi Susanti), Ijat (Muhammad Izzat Ngathiman), dan Tok Dalang Ranggi (Isnin bin Khamis).

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X